MENGENAL LAYANAN GO-MASSAGE BY GO-LIFE

Selamat Siang Mama semua, apa kabar nya di bulan Ramadhan ini? Semoga sehat selalu dan lancar menjalankan ibadah puasa nya.

Yakin deh pasti di sini semua nya sudah sangat familiar dengan layanan GO-JEK, di HP kalian pasti ada aplikasi nya yah dan bahkan mungkin ini adalah aplikasi yang paling sering kalian buka. Nah, pernah gak lihat feature GO-MASSAGE di Aplikasi GO-JEK yang nantinya akan dibawa ke aplikasi GO-LIFE? Berawal dari keinginan mengusir rasa penat akibat aktifitas rutin rumah tangga, aku mulai membuka-buka layanan Pijat Panggilan yang bisa di order ke rumah. Apalagi di bulan Ramadhan ini, badan itu terasa double-double lelah nya karena beraktifitas sambil berpuasa.

Mau me time keluar pergi ke salon atau tempat spa tapi aku tidak punya previllege seperti itu, semenjak jadi Ibu 2 anak aku agak kesulitan nih mengatur manajemen waktu ku. Kesibukan mengurus 2 anak, aktifitas rumah tangga dan bisnis event organizerku membuat aku harus pinter-pinter membagi waktu untuk diri sendiri. Pernah lihat teman-teman ku share mengenai pengalaman mereka menggunakan jasa Pijat Panggilan ke rumah dan over all reviewnya positive semua. So, today aku memutuskan untuk mencoba layanan PIjat Panggilan GO-MASSAGE by GO-LIFE. Biasa nya aku pakai aplikasi GO-JEK hanya untuk order makanan (GO-FOOD) dan GO-CAR saja, nah kali ini aku cobain GO-MASSAGE nya.

Menu GO-MASSAGE ada di menu utama dengan ikon orang sedang di massage.

Saat buka layanan nya kamu akan di berikan 5 pilihan :

  1. Body Rejuvenation Pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran badan, dengan pilihan layanan massage nya :
    • Body Massage
    • Express Massage
    • Body Massage & Foot Reflexology
    • Body Massage & Totok Wajah
    • Body Massage & Scrub
  2. Reflexology Pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan
    • Body Massage & Foot Reflexology
    • Reflexology & Light Massage
    • Foot Reflexology
  3. Beauty Massage Kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit:
    • Body Massage & Totok Wajah
    • Totok Wajah & Masker
    • Foot Spa
    • Hand Spa
    • Body Massage & Body Mask
  4. Advanced Massage Pilihan pemijatan special dengan treatment khusus:
    • Sport Massage
    • Thai Massage
    • Hot Stone Massage
  5. Mom & Kids Massage Pemijatan special untuk relaksasi Ibu dan Anak:
    • Pregnancy Massage
    • Post Natal Massag
    • – Post Natal Complete Package
    • Kids Massage

Lengkap juga yah varian layanan yang di sediakan oleh Go-Massage ini. Semakin yakin mau mencoba nya dan langsung deh aku order by online dengan memilih layanan Post Natal Massage yang ada di bagian Mom & Kids Massage. Aku order untuk layanan di jam 8 pagi dan membayar nya pakai gopay.

Kebetulan aku sudah searching juga voucher promo di Go-DEAL dan ada paket bayar 5rb kita bisa dapatkan potongan 30rb loh untuk any kind of Go-Massage service. Wuaahh super happy!

POST NATAL MASSAGE

Kenapa aku ambil layanan massage ini? Karena memang aku tuh baru saja melahirkan 2 bulan yang lalu so memang butuuuhh banget di pijat-pijat. Ada 2 macam layanan di bagian ini berdasarkan duras waktu nya.

  1. 120 menit dengan harga Rp.170,000
  2. 150 menit dengan harga Rp.200,000

Karena ini my first time so aku coba dengan durasi 120menit dulu (2 jam) dan karena membayar pakai kode voucher yang aku beli di GO-Deal so aku hanya membayar 140rb saja 😀

Sekitar Pk.07.30 Therapist yang aku order datang. WOW banget 30 menit lebih cepat dari jadwal yang aku book, hehehe. Si Ibu teh semangat banget tapi karena aku masih mau mandiin baby ku so minta si Ibu menunggu karena memang perjanjian kita adalah di jam 08.00 pagi.

Sambil menunggu kelar mandiin baby aku minta mbak ku di rumah untuk mempersiapkan 1 kasur single dengan sprei dan 1 handuk untuk menutup badan ku selama di massage.

Tepat jam 8 pagi layanan Post Natalku di mulai. Therapist nya memperkenalkan diri sebagai Ibu Ana dan menjelaskan bahwa selama 2 jam nanti badanku akan di pijat secara keseluruhan dan akan di akhiri dengan pijat payudara agar ASI ku semakin lancar. Mendengar nya saja sudah membuat aku rilex dan happy, hahaha… Busui ini need so badly massage dan pijat payudara.

Ibu Ana sudah cukup lama bekerja di Go-Massage, sebelum nya beliau adalah therapist ahli dari sebuah tempat reflexology ternama di Jakarta. Saat masuk ke GO-Massage walaupun sudah berpengalaman tetapi tetap di training juga oleh tenaga ahli Go Massage.

Massage di mulai dari kaki, teknik yang di gunakan sama dengan pijat tradisional umum nya. Tekanan di sesuaikan dengan keinginan kita. Ibu Ana beberapa kali tanya setiap indah lokasi memijat “Sudah cukup kuat Bu atau perlu di tambah tekanan nya?”

Sopan sekali dan menyenangkan rasa nya. Di pijat sekitar 1 jam 45 menit di seluruh tubuh dan 15 menit terakhir di akhir dengan pijat payudara sebagai bagian dari layanan Post Natal Massage. Sambil memijat Ibu Ana memberikan beberapa tips agar ASI ku tetap banyak yaitu konsumsi sayur yang banyak dan minum air putih. Sepele memang tips nya dan umum kita dengar tapi perlu di remind setiap saat karena kadang kita males makan sayu-sayur an dan banyak minum air putih. Ibu Ana ini Ibu dari 3 anak jadi dia mempunyai pengalaman empiris terkait menyusui 🙂

suasana menyenangkan saat pijat do rumah, tidak perlu meninggalkan anak

So, kalian bisa simpulkan sendiri yah dari review aku di at, betapa menyenangkan nya kita sebagai Mommy yang super sibuk ngurus anak, ngurus perintilan aktifitas rumah tangga sampai ngurus juga bisnis rumahan kita tetapi tetap mau segar senantiasa dengan cara yang mudah. Layanan Go Massage yang bisa di panggil ke rumah adalah solusi nya. Kita bisa pijet pijet rilex di rumah tanpa harus ninggalin anak namun tetap bisa mendapatkan pelayanan paripurna dari terapis professional.

2 jam di massage membuat tubuh rilex dan segar kembali. Aku jadi punya tenaga baru buat mengerjakan aktifitas ku. Sure, will be repeat order bahakn mungkin jadi langganan nih 2 minggu sekali panggi layanan Go Massage ke rumah dan kalau kita sudah cocok dengan 1 terapis kita bisa keep her as our favorite therapist jadi nanti saat order lagi bisa request langsung.

Siap-siap yahh lebaran ini di jamin kita butuh layanan on demand nya Go-Massage karena pegel masak banyak (tanpa di bantuin ART yang sudah mudik) plus terima tamu yang silaturahmi ke rumah jadi pasti butuh di segarkan kembali oleh Go Massage. Jangan kuatir karena selama libur lebaran para terapis Go Massage tetap ber operasi. Super happy!

Detail informasi terkait update promo-promo Go-Massage bisa kamu stalkingin yah Moms langsung ke account Instgram @gomassageindonesia atau bisa juga klik hash tag #CariKebaikan #HanyaKebaikan atau langsung browsing ke https://www.go-jek.com/blog/GOMASSAGE/ atau langsung ke bit.ly/VibrieGoMassage dan saat Register pakai kode referall ku yah Moms biar dapat voucher disc yaitu VIBRIYAN1440H 😍

Thank you for stop by and happy Ramadhan, semoga puasa nya lancar semuaaa :*

Salam,

bit.ly/VibrieGoMassage

@vibrievb

14 Comments Add yours

  1. Yulia says:

    Waah ada kode voucher lumayan banget ini dpt diskon . Praktis bangeet ini pijat pijat di rumah tanpa perlu khawatir ninggalin anak yaa

  2. Bunga says:

    Mbaaa enak bangeeet. Jadi pengen panggil go massage juga ih. Pegel hbs mudik naik mobil

  3. Asik banget dipijet…hari gini gampang banget ya kalau butuh jasa tukang pijet..tinggal order di aplikasi gojek….padahal kalau dulu mau pijet mikirnya lama soalnya ga tau mau mijut dmn..

  4. Wah jadi pengen coba sama go massage ini

  5. Perlu banget aku neh, lumayan menghilangkan pegal pegal , terima kasih kode voucher nya mom

  6. Waduuh mupeeng mau jg dipijet anti ribet pake go massage

  7. Wah asik bangett mom, jadi pengen langsung pesan go massage.

  8. Sebelum dan sesudah lebaran kayanya enak nih di pijit dulu mom. Wkwkwkw…

    Aku sih udh punya langganan pijit ya yg suka dtfg ke rumah. Tp ga ada salahnya nih mau coba go massage. Blm sm sekali sih.. hehehe. Thx infonya ya mam…

  9. Dhita Suryo says:

    Waaaahhh…aku baru tau sekarang sudah ditambah yaa layanannya… duhhh jadi pengen cobaaain… makasih yaaa mom infonya bermanfaat banget niy buat ibu2 pekerja, yg susah me time…😘

  10. Nia says:

    Mau juga akh dipijit sebelum lebaran, biar badan enteng.

  11. Jade Ayu says:

    klo baca pengalaman dipiket gini pasti daku iri krn pengen jugaaakk. Mau aahh booking jg lwt Go Massage. tfs mom vib

  12. Rostinyde says:

    Ternyata ada postNatal Massage ya..mantap! selama ini aku pakai yg pijet rejuvenation..

  13. Leila says:

    Wah, aku baru tahu, kalau cocok bisa kita pesan lagi orang yang sama di pemesanan berikutnya, ya… Praktis banget ini buat mommies sibuk.

  14. Agatha Revindra Widori says:

    Wahhhh pas banget nih pengen juga di massage, punya 1toddler aktif dan 1baby yg hoby merangkak bikin badan rentek..hehe
    Makasi kode vcr nya Mom VB..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *