Home is Where Happiness is with AQUA Japan

Siapa Mommy di sini yang lagi butuh mesin cuci dengan design modern, simple dan tanggguh? Kalo iya kamu harus baca tulisanku kali ini karena aku baru saja menghadiri acara Media Kick Off & Community Gathering Aqua Japan tanggal 25 Juli 2019 yang lalu bertempat di Ballroom super fancy Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Familiar ‘gak Mom dengan merk SANYO? Yupp, Aqua Japan itu ternyata transpormasi dari Brand Home appliances Sanyo yang berasal dari negara Jepang.

Sejak tahun 2012 Merk Aqua sudah di luncurkan di Jepang dan secara perlahan menggantikan semua produk Sanyo. Sebagai Multi Nasional Brand Home appliance terkenal, Aqua Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang seperti Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler, Blender, Juicer, Microwave dan Vacuum Cleaner.

HOME IS WHERE HAPPINESS IS

Memasuki ruangan acara aku sudah di sapa dengan banner besar dengan tulisan tagline yang catchy sekali “Home Is Where happiness Is” , menarik sekali. Membuat aku sebagai Ibu Rumah Tangga dengan 2 anak baby jelas sekali sangat setuju dengan statement ini. Kebahagiaan yang hakiki itu ada di rumah. Rumah sebagai tempat berkumpul nya seluruh keluarga setelah menjalani aktivitas sehari-hari tentu nya harus menjadi sumber kebahagiaan. Tapi bagaimana sih membuat Rumah menjadi shelter kebahagiaan buat semua nya? Menurut aku rumah harus nyaman dan bersih. Nyaman arti nya rumah itu harus bikin kangen, mudah di bersihkan dan bisa meng akomodir semua aktivitas anggota keluarga. Sebagai IRT tentu saja harapanku akan rumah yang nyaman adalah di tunjang dengan berbagai alat elektronik pembantu urusan rumah tangga yang mumpuni.

Itulah mengapa saat di undang oleh Aqua Japan untuk mengenal lebih dekat tentang philosophy dan inovasi terbaru produk-produk rumah tangga mereka, I am super excited! Di acara ini banyak di tampilkan berbagai produk terbaru dari Aqua Japan. Yang paling menarik perhatianku adalah display dummy besar dari sebuah mesin cuci. Pas bangeeett aku memang sedang memikirkan untuk memiliki mesin cuci karena selama 8 tahun berumah tangga aku tidak pernah punya mesin cuci, aku selalu laundry. Ini mungkin satu-satu nya alat rumah tangga yang tidak aku niatin aku miliki sebelum nya. Namun sejak melahirkan anak kedua aku berfikir untuk mencuci sendiri karena baju-baju baby kan butuh perawatan khusus yah. Nanti aku akan cerita detail mengenai 1 mesin cuci terbaru Aqua Japan yang jadi andalan di acara ini. Sebelum nya aku mau cerita dulu yah tentang Aqua Japan nya.

INOVASI AQUA JAPAN

Di acara ini hadir President of Aqua Japan Indoensia, Kenji Sedayuki yang menyampaikan bahwa di tahun 2019 ini Aqua Japan memberikan lebih banyak dalam kehidupan mereka denagn teknologi, produk dan solusi inovatif. Aqua Japan tahun ini memperkenalkan beragam produk inovatif dengan teknologi terbaru, di antara nya ada Lemari Es AQR-3051M-IG dan AQR-3551M_IG yang di lengkapi oleh teknologi 5 in 1 Navi Cooling. Ini adalah teknologi di mana ruang pembeku atau freezer dapat berfungsi sangat fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna. Jadi ada 5 fungsi nya yaitu sebagai ruang pendigin (fridge), E-saving, Standart Freeze, Super Freeze dan Snow Freeze.

Saat sesi tanya jawab juga ada peserta yang bertanya apakah kulkas Aqua Japan gampang terjadi bunga es di Freezer nya? Nah, karena ada teknologi 5 in 1 Navi Cooling ini di katakan bahwa lemari pendingin Aqua Japan mampu menyesuaikan tingkat kebekuan freezer sesuai kebutuhan sehingga bisa mengatisipasi pembentukan bunga es. Keceeee nih inovasi nya, tahu saja kalau kita as a mom “demanding’ millenial memang ingin produk-produk yang inovatif.

jajaran Direksi Aqua Japan menjelaskan tentang inovasi 5 in 1 Navi Cooling

Selain lemari Es, di tahun ini Aqua Japan juga launch Premium Pendingin Ruangan (AC) dengan type AQA-KRV9WGW dengan teknologi Inverter Plus, arti nya penggunaan listrik di hemat hingga 63% dengan kinerja yang maksimal sehingga proses pendinginan ruangan pun lebih cepat dari AC biasa.

Senyaman itu ruang tamu yang di lengkapi dengan pendingin udara Aqua Japan

MESIN CUCI AQUA JAPAN dengan teknologi 360 derajat waterfalls

Wow ini dia favorite aku, apalagi pas pegang produk nya keren banget. Design nya cumey semua. Ada 2 type yang di hadirkan yaitu type AQW-1201678QD & FQW-120876QD. Khusus yang aku suka ini adalah type AQW-1201678QD karena tersemat teknologi 360 derajat waterfalls, arti nya air akan mengucur berputar deras sampai 360 derajat.

Ini feature dari AQW-1201678QD:

  1. Dengan teknologi 360 derajat waterfalls ini hasil pencucian akan lebih maksimal, aliran air pada mesin cuci saat beroperasi akan membentuk gelombang 360 derajat yang mampu membilas pakaian dengan cepat serta menghilangkan noda dan residu deterjen pada pakaian secara maksimal.
  2. Di lengkapi dengan DD Inverter Motor yang dapat menhemat penggunaan energi hingga 30%
  3. Suara mesin Cuci nya senyap, tidak berisik dan getaran nya juga jauh lebih halus
Ini favorite aku!
Panel nya modern semua

Sedangkan Feature dari type & FQW-120876QD:

  1. Memiliki kapasitas besar denagn lebar drum 522 MM
  2. Memiliki teknologi Uv-Function untuk pencucian yang maksimal
Thalita Latib Brand Ambassador Aqua Japan Indoensia sedang menjelaskan kapasitas drumm mesin cuci Aqua Japan

Acara ini selain menampilkan talkshow seputar produk-produk teranyar Aqua Japan juga menghadirkan entertain berupa penampilan sang maestro Ilusi yaitu Tommy Rafael.

Satu take home message yang aku bawa yaitu saat Bp. Gleen Manengkei selaku Head of Marketing Department Aqua Japan Indonesia menyatakan bahwa “Produk Aqua Japan di buat untuk membawa kebahagiaan untuk keluarga, apapun kepribadian mereka. Dengan teknologi dan kualitas jepang akan selalu hadir untuk menemano setiap aktivitas dengan keluarga”. Yupp benar, Home is where happiness is

Jajaran Direksi aqua Japan Indonesia di sesi Q&A

Tahun ini aqua Japan optimis akan meraih target market sebanyak 28% dengan fokus memperluas penjualan produk menengah ke atas (Mid-High) dan akan menghadirkan produk dengan model terbaru sampai 55 SKU. Berarti kami para Mama “Demanding” Millenial ini adalah target market utama Aqua Japan loh karena kami sangat suka dengan produk-produk inovasi dengan target menengah ke atas so kami tunggu yah aqua Japan kapan meluncurkan program promosi yang dasyat untuk Mama-mama modern ini. Oh iya, buat kamu yang mau update mengenai produk-produk Aqua Japan jangan lupa follow account Instagram aku japan di sini.

Thank you for stop by, semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi bagaimana menciptakan rumah yang nyaman, rumah sumber kebahagiaan kita semua, rumah AQUA Japan.

Xoxo, vibrie #ExtraOrdinaryFamily #AquaJapan #KnowYouBetter #AquaJapanIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *