MENGENAL PRODUCT SAFI TERBARU : SAFI AGE DEFY With Beetox Tecnology

Selamat Pagi Beauties,

Kali ini aku mau meng informasikan satu rangkaian produk terbaru dari SAFI Research Institute yang berasal dari Negara Malaysia. Yakin pasti sebagian besar di sini sudah mengenai SAFI Research Institute yah? Karena walaupun baru di launch pada tahun lalu tapi kehadiran Safi sudah merebut hati banyak para pencinta skincare di Indonesia dan produk ini sendiri di negara asal nya, Malaysia sudah berusia lebih dari 30 tahun sehingga kalau soal pengalaman jangan di tanya lagi.

Kembali aku di undang oleh Safi Research Institute Indonesia untuk menghadiri launching series produk terbaru nya yaitu Safi Age Defy with Beetox Technology yang bertempat di Tokopedia Tower, Jumat 20 September 2019 yang lalu. Berlokasi di gedung tower Tokopedia ini ada maksud nya tersendiri karena memang series Age Defy ini exclusive launch baru bisa di dapatkan di official Store Safi Skincare di eCommerce Tokopedia dalam waktu tertentu.

Tanda – Tanda Penuaan Dini

Sebelum masuk ke review acara dan produk, aku mau cerita dulu mengenai penuaan dini terkait dengan produk terbaru Safi Skin Defy ini agar kita semua punya bayangan akan manfaat produk ini kelak.

Seiring pertambahan usia kita, jaringan kolagen dan elastin pada kulit manusia melemah. Hal itu membuat elastisitas kulit menjadi semakin berkurang sehingga muncul tanda-tanda penuaan, seperti keriput, flek hitam, smiling line dll. Ternyata kondisi ini tidak hanya terjadi pada orang yang telah berumur loh, orang yang masih muda pun dapat mengalaminya. Lantas, apa yang menyebabkan kita  mengalami penuaan dini?

Kita di bilang mengalami penuaan dini bila kulit terlihat tua di bandingkan usia kita. Bisa sih di cek dengan menggunakan alat skin analizer atau bisa juga secara permukaan kita lihat langsung bila usai belum memasuki 30 tahun tapi sudah terlihat kerut di sudut mata atau banyak flek hitam di kulit wajah, kusam dan tidak glowing itu tada nya kulit sudah mengalami penuaan dini. Apalagi kalau kamu cenderung berkulit kering, resiko terjadi penuaan dini datang lebih cepat sangatlah tinggi.

Ada beberapa kebiasaan lifestyle kita yang menjadi pemicu penuaan dini, contoh nya:

  1. Terpapar sinar matahari langsung tanpa pelindung alias jarang pakai sunblock atau skincare ber SPF saat keluar rumah
  2. Merokok karena zat-zat racun yang terkandung pada rokok itu adalah radikal bebas yang bisa membuat sel-sel kulit cepat rusak
  3. Mengkonsumsi minuman alkohol berlebihan
  4. Pola makan buruk
  5. Kurang tidur

Mmhh, kalau melihat di atas aku ada nih faktor resiko nya yaitu si No 4, pola makan aku jelek. Aku suka sekali makan lemak seperti jeroan dan kurang mengkonsumsi serat atau buah padahal usiaku juga sudah di area 35 tahun .. huhuhu

Penuaan memang merupakan bagian dari proses alami tubuh, namun tidak halnya dengan penuaan dini. Penuaan dini dapat kita hindari dengan cara-cara berikut ini :

Memperbanyak konsumsi air putih dan rutin berolahraga juga memberikan dampak positif bagi kulit. Jika perlu, Kita juga  dapat berkonsultasi dengan dokter untuk mendapat pemeriksaan dan pemeriksaan anti aging atau menggunakan produk-produk anti aging dari dini. Jangan menunggu sudah memasuki usia 30 tahun baru kita concern dengan perawatan ini. Justru harus di mulai dari dini juga, di usia 23 ke atas banyak – pakar kecantikan menyarankan sudah mulai menggunakan skin care anti aging namun bisa di mulai dengan skin care yang lebih ringan dan bertahap baru secara lengkap menggunakan semua seri anti aging.

Nah, sekarang aku mau masuk yah ke ulasan tentang produk anti aging Safi yang terbaru ini dan bagaimana efektifitas nya melawan penuaan dini atau merawat kulit mature kita.

SAFI AGE DEFY For Your Youthful Skin

Pada acara peluncuran Safi Age Defy menghadirkan para pembicara :

  1. Nindita Ayu – Junior Manager Safi Indonesia
  2. Karmila Indarti, SSi Farm, M. Farm – Head R&D PT Wipro Unza Indonesia
  3. Tasya Farasya – 27 tahun Beauty Influencer

Juga ada opening speech langsung oleh Mr. Amit Dwan, CEO PT Wipro Unza Indonesia

Safy Age Defy lahir dengan teknologi farmasi yang tinggi dengan mengunsung konsep perpaduan bahan alami pilihan Gold Extract dan Beetox Technology.

Beetox Technology adalah Bee Venom (racun lebah) di mana dengan penggunaan dan dosis yang tepat memiliki banyak manfaat untuk kulit. Saat di aplikasikan pada kulit wajah, beetox daapt memberikan manfaat kulit terasa lebih kencang dan kombinasi nya dengan propolis bisa menutrisi kulit dengan maksimal.

Gold extract sendiri sebelum nya di kenal sejak jaman dulu oleh para bangsawan India sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Ini benar-benar ekstrak yang terbuat dari emas 24karat loh.

Ada 3 produk Safy Age Defy yang di launch ini yaitu

3 Varian Produk Safi Age Defy yang di luncurkan
  • SAFI ALL MAKE UP REMOVER

Ini adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive oil dan Honey Extract. Dari komposisi nya saja terlihat yah menarik nya produk ini. Aku tuh kalau pakai make up remover picky banget karena banyak make up remover terlalu tinggi kandungan alkohol nya sehinga membuat kulit terasa kering walaupun memang bisa mengangkat kotoran sisa make up.

Cara pakai produk ini sama dengan make up remover lain nya namun yang aku sukai dari produk ini adalah jenis kemasan nya yang berupa pump bottle, praktis banget jadi nya dan membuat tidak messy saat di pakai. Tinggal pump aja ke telapak tangan, usapkan secara lembut ke kulit wajah yang kering, pijat lembut memutar dan arah pijatan ke atas lalu kasih sedikit air, pijat lagi secara perlahan sampai berubah menjadi busa putih lalu bilas deh dengan air sampai bersih. After feel nya itu enak banget, kulit terasa bersih dan bisa mengangkat kotoran sisa make up serta tetap terasa moist, lembab. Ini yang penting

  • SAFI YOUTH ELIXIR

Ini menarik. Elixir itu adalah jenis sediaan farmasi yang berbentuk sirup yang merupakan perpaduan dari air dan gula (dalam hal ini propolis) jadi bukan lotion ataupun cream. Menarik yah karena ini menurut aku differensiasi Safi dengan produk skin care lain nya. Komposisi isi nya sama dengan All Make Up remover namun konsentrasi dosis nya yang berbeda. Manfaat utama nya adalah untuk menutrisi dan memelihara elasitas kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan dan membantu mencerahkan kulit wajah kita.

Sedasyat itu Safi Youth Elixir bisa menghilangkan kerutan selama 2 bulan pemakaian

Cara pakai nya kocok dulu yah sebelum di gunakan, lalu usapkan pada wajah dan leher ke arah atas dan tepuk-tepuk lembut agar produk dapat meresap maksimal. Aplikasikan Safi Youth Elixir ini setelah penggunaan Gold Water Essence yah, ini salah satu produk favorite ya Safi juga loh. Nanti ada workshop di mana kita di ajarkan membuat Gold Water sendiri.

  • Safi Skin Booster

Ini favorite aku karena ini bisa membantu kelembapan kulit ku after bermake up ria. Supaya make up ku tambah glowing tinggal semprotin Safi Skin Booster ke seluruh wajah, di jamin make up akan long lasting dan memberikan efek dewy gitu. Kandungan Skin Booster ini agak berbeda, selain mengandung Gold Extract kandungan nya adalah Royal Jelly (bukan propolis nya yah) jadi bisa melengkapi nutrisi wajah kita. Kulit juga terasa lebih segar saat meng aplikasikan Skin Booster. Kalian harus punya nih Genks.

Di acara launching ini juga ada mini workshop membuat Gold Water Essence Safi yang menggunakan Gold Extract 24 karat. Cara buat nya sih mudah kita hanya menimbang-nimbang 3 bahan campuran nya sesuai takaran yang sudah di informasikan tetapi menurut aku yang memang punya latas belakan Apoteker, pasti sebelum nya sulit memnetukan dosis atau takaran mg dari setiap perbandingan komposisi nya agar mendapatkan hasil yang stabil, ber efek maksimal dan aman.

Gold Water Essence racikan ku 🙂

So Genkss, kalau kalian berminat dengan rangkain produk Safi Age Defy ini silahkan meluncur ke Tokopedia lalu Search Safi Indonesia official store langsuuung aja beli di sana dan happy nya lagi aku punya kode voucher buat kamu dapetin discount  *wow

Masukan kode voucher saat kamu check out pembayaran dengan kode : TOKPEDVIBRIE untuk mendapatkan potongan 19% atau senilai 15rb rupiah dengan minimum pembelanjaan 150rb. Berlaku hanya sampai 31 Oktober aja yahhh so hurry up!

Kalau sudah coba produk nya colek-colek akuu yah, aku mau tahu review kaliaann… semoga cocok dan memberikan hasil yang kalian mau :* Jangan lupa follow juga Instagram Safi Indonesia untuk mendapatkan informasi update mengenai program promosi mereka dan event-event seru nya yahh

Thank you for stop by and see you around Beauties! xoxo, VibrieVB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *