PRENAGEN ALMOND BARLEY SOYA, Produk Baru dari Kalbe Family

Halo Mama Semua,

Sebagai Ibu menyusui dari bayi usia hampir 8 bulan tentu saja sangat menyenangkan di undang ke acara parenting terkait dengan pembahasan ASI seperti acara Prenagen kali ini.

My Baby Ivy di usia 5 hari nya
Sekarang Ivy sudah berusia 8 bulan

Bekerjasama dengan Hello Sehat , Prenagen mengundang kami para mama yang sedang hamil dan menyusui untuk hadir di acara “ASI DARI DUA SISI” sekaligus sebagai ajang bagi Prenagen untuk memperkenalkan produk terbaru nya yaitu Prenagen UHT rasa Almond Barley Soya.

Acara berlangsung pada hari Sabtu, 16 November 2019 di sebuah kafe hits di kalangan kemang Jakarta Selatan sana yaitu di Kedai Kopi 89 Kitchen & Coffee. Sebenarnya undangan acara kali ini aku di minta mengajak suami karena akan ada workshop pijat oksitosin bersama bidan narasumber nya tetapi sayang sekali menjelang tanggal acara my baby Riverain avana (Ivy) sakit batuk pilek dan demam jadi tidak bisa kami ajak keluar-keluar dulu sehingga salah satu dari kami harus ada di rumah menemani baby Ivy.

Alhasil aku nyetir sendiri berangkat ke event ☺

MENGENAI ACARA : Talkshow ASI DARI DUA SISI[2] 

Prenagen menghadirkan beberapa narasumber keren di  cara ini yaitu :

  1. Shahnaz Soehartono sebagai MC (https://www.instagram.com/shahnaz_soehartono/)
  2. Febie Arimbhie sebagai Speaker Influencer (https://www.instagram.com/febyeles/)
  3. Israna Atikah sebagai bidan expert (https://www.instagram.com/isranaatikah/)

Acara di mulai dengan menampilkan Mom Febie Arimbhie bersama suami yang sharing terkait dengan perjuangan nya menyusui dua orang anak sampai selesai gelar S2 ASI nya. Menyenangkan nya sharing kali ini tidak hanya mendengarkan dari satu sisi Mom Febie saja tetapi sesuai tema juga ingin mendengarkan sharing dari sisi sang ayah, pasangan kita.

Sebagai orang no 1 di lingkaran support sistem per-ASI-an kita, peran suami sangatlah penting untuk mendukung kesuksesan pemberian ASI selama 2 tahun. Ketika suami punya pengetahuan mengenai manfaat ASI untuk bayi, biasanya dia akan lebih mendukung Kita untuk menyusui.

Apa saja peran ayah dalam kehidupan bayi saat kita menyusui? Suami Mom Febie berbagi hal ini:

Menciptakan suasana positif. Hal pertama yang bisa dilakukan ayah untuk menyukseskan menyusui adalah dengan menciptakan atmostir menyusui yang positif. Jadi tidak hanya setuju dengan istri menyusui bayi, tapi Ayah juga akan menciptakan suasana yang mendukung kita untuk menyusui. 

Memberikan dukungan dan semangat. Menyusui tidak hanya melelahkan secara fisik, tapi secara emosional juga menuntut. Apalagi pada masa awal menyusui kita biasa nya menghadapi banyak kendala, ASI tidak keluar bahkan bisa sampai mengalami baby blues. 

Tidak hanya diawal saja, tapi terus selama istri menyusui Ayah juga terus memberikan dukungan. Misalnya, memberikan kita hadiah kejutan atau buket bunga yang membuatnya merasa dicintai. Ingatkan kembali ke kita, kalau kita masih menarik, hehehe. Kejutan kecil tersebut bisa loh menghapus semua stress dan membuat banjir produksi ASI kita.

Ini my no 1 supporting #AyahASI , yang selalu rajin bangun dini hari bantuin aku kasih ASIP & Ganti Popok Ivy

Kalau yang di lakukan Papa nya Ivy selama hampir 8 bulan aku menyusui ini adalah mengambil alih tugas memberikan ASIP (dalam botol dan mengganti popok dini hari saat aku sedang pumping atau tertidur). Ini Ayah ASI nya Ivy. Bantuan ini terasa sekali buat aku, ini yang membuat aku mampu segar bangun di pagi hari nya. Selain itu ritual Papa Ivy adalah mendukung pemberian nutrisi agar ASI aku tetap berkualitas. Jadi setiap tengah malam teng jam 1 pasti Papa Ivy ke ropang depan komplek beli bubur kacang ijo panas buat menemani dini hari ku pumping, hehehe. Soal nya kalo sambil pumping aku suka ngemil yang panas-panas dan manis.

Nah, ini yang di sebut ASI dari Dua Sisi … bahwa pemberian ASI adalah tanggung jawab kedua orang tua anak bukan hanya Ibu nya saja. Jadi istilah Ayah ASI juga wajib melekat nih di setiap suami 🙂

Prenagen sebagai brand susu kehamilan yang memang sudah aku konsumsi dari sejak awal dulu promil sampai sekarang punya anak kedua benar-benar concern meng edukasi kami terkait hal-hal yang berhubungan dengan nutrisi kehamilan dan menyusui.

Terkait dengan acara ini, Prenagen tidak hanya menampilkan sharing Mom Febie dan Suami saja melainkan juga mini workshop pijat oksitosin dengan bidan Israna Atikah. Aku sudah pernah share mengenai step-step pijat oksitosin di tulisan ku terdahulu dan aku yakin kalian bisa googling di you tube video nya so aku gak detailin lagi yah di sini karena aku mau cerita banyak tentang produk baru nya Prenagen yang auto bikin aku sukaa banget sama rasa nya.

PRENAGEN UHT RASA ALMOND BARLEY SOYA

Prenagen satu-satu nya susu kehamilan dan menyusui yang lengkap varian nya bahkan sampai memiliki susu siap saji nya yaitu berupa tetara pack UHT. Aku itu type yang ribetan dan mau nya praktis. Selama hamil selalu merasa kepanasan dan butuh apa saja yang dingin jadi aku sangat familiar dengan Prenagen Susu UHT ini. Praktis kalau mau keluar rumah gak usah takut ritual minum susuku ke skip karena alasan ribet bawa susu atau air panas nya, tinggal bawa aja Prenagen UHT ini.

Hamil dan Menyusui itu tidak lengkap rasa nya kalau tidak rutin minum susu kacang kedelai, iya kan? Melihat hal ini Prenagen akhir nya mengeluarkan varian baru susu UHT nya dengan rasa ALMOND BARLEY SOYA. Senior Brand Manager Prenagen yaitu Ibu Ilonamengatakan bahwa : Saat nya para Moms punya pilihan minum susu soya yang TIDAK KOSONGAN, tidak sekedar isi nya soya saja melainkan perpaduan dengan kacang almond yang memang sudah terkenal manfaat nya untuk Ibu Hamil dan menyusui.

Sebelum kami bersama-sama merasakan Prenagen Almond Barley Soya, ada presentasi dari Head of Marketing Kalbe Family, Ibu Marissa terkait dengan program Kalbe family Rewards Crad yang di luncurkan sejak October 2011. Bila kita sudah terdaftar sebagai Kalbe Family maka setiap pembelian produk-produk Kalbe seperti Prenagen ini akan mendapatkan point pembelanjaan yang nanti nya bila sudah terakumulasi dengan jumlah tertentu bisa di tukarkan dengan reward yang sangat menarik seperti iPhone X contoh nya. WOW bangeeet yah!

Nah, sekarang saat nya bersama-sama aku dengan 24 Moms Blogger lain nya berkesempatan menjadi salah satu Mama pertama yang merasakan enak nya Prenagen Almond Barley Soya. Ini adalah minuman sari kedelai dengan almond dan barley.

Rasa :

8,5 0f 10 karena rasa manis nya PAS, bahkan mungkin bagi yang lidah nya suka manis rasa susu ini bisa di anggap kurang manis. Tapi menurut aku PAS.

Tekstur :

8 of 10, di banding rasa susu kedelai lain nya menurut aku tekstur nya lebih encer tapi enak kalau kamu minum dalam keadaan tidak dingin, tidak membuat lengket atau rasa tertinggal di tenggorokan

Aroma :

9 of 10, perfect tidak ada bau langu tercium yang biasa nya jadi ciri khas minuman sari kedelai

Komposisi :

9 of 10, perpaduan sempurna abatar kedelai, almond dan barley. 3 nutrisi penting untuk ibu hamil dan menyusui, mengandung asam lemak essential dan berbagai vitamin dan mineral. Aku hitung ada 12 vitamin terkandung di dalam produk ini.

Harga :

8 of 10, harga nya 10rb rupiah per pcs dan aku tidak bisa minum hanya 1 pack, hehehe. So berharap ada kemasan besar nya atau ada harga bundling yang bisa bikin aku nyetok banyak ☺

Well Moms, bagaimana menurut kalian setelah membaca review ku kali ini? Jadi tertarik gak cobain Prenagen UHT Almond Barley Soya? Kalau iyaaa dan mau tahu sudah bisa beli di mana yukk follow Instagram Prenagen di @prenagenworld dan kamu bisa juga loh ikut campain terbaru mereka yaitu #AYAHPrenagen yang berhadiah staycation serta jutaan rupiah, detail nya ada di www.facebook.com/PRENAGENWorld , ikutan yah ^^

Thank you for stop by Moms

See u around @vibrievb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *