MAGISE Buat Kamu Yang #MENOLAKTUA

Hai Hai…

Judul di atas kok seperti nya ingin menawarkan solusi banget nih buat mereka-mereka yang seperti aku, yang sudah berusia 35++ dan tetap bisa terlihat stay young, hehehe.

Yuppp, beberapa waktu yang lalu aku di undang oleh YB (Youth & Beauty) Clinic ke acara launching skincare terbaru nya yang bernama MAGISE. Tepat nya tanggal 13 Februari 2020, sehari sebelum hari Valentine. Acara ini berlangsung di sebuah resturant kece di bilangan menteng yang mengundang para #beautyblogger dari komunitas #clozetteID (aku salah satu nya), artis, para pasien loyal YB Clinic dan rekan-rekan wartawan. Peluncuran Magise Skincare ini merupakan bagian dari kampanye yang di usung oleh YB Clinic sejak tahun lalu yaitu #MenolakTua.

Setting dekor dengan dominasi merah yang cantik dan meriah

Magise ini adalah Premium Skincare yang terdiri dari cleansing oil, facial cleanser, sunblock, serum hingga night cream. Semua rangkaian ini tersedia untuk Acne Series, Flawless Series serta Anti Aging Series. Namun khusus di acara ini Magise meluncurkan 2 produk terbaru nya yang masuk dalam kategori anti Aging yaitu u Holy Sparkling Essence Mist & EGF Active Serum (Growth Factor Serum). Dari nama nya saja sudah menimbulkan keinginan aku untuk mencoba nya, karena memang penjelasan dr. Gaby Syerly, M.Biomed selaku owner dan dokter ahli dari YB Klinik menyampaikan bahwa “Magise lahir dari rangkaian panjang penelitian dan pengalaman para tim ahli yang kompeten”. berbeda dengan anti aging lain nya, Magise memiliki keunggulan dari sisi komposisi nya di mana ada 2 bahan utama yang saat ini sedang trend penggunaan nya di bidang medis kecantikan yaitu Tranexamic Acid dan Hyaluronic Acid.

Pengalaman Menggunakan Magise

Selama 2 minggu aku menggunakan kedua produk ini, ini beberapa hal yang ingin aku share ke kalian.

EGF Active Serum (Growth Factor Serum)

Ini adalah Innovative Skincare yang memiliki kandungan 3 bahan utama yaitu Squalene, Tranexamid Acid dan Hyaluronic Acid. Serta di lengkapi oleh Peptide Complex yang bermanfaat sebagai Growth factor.

Growth Factor sendiri merupakan protein alami yang terdapat dalam tubuh manusia, yaitu pada kulit muda yang sehat yang kemudian menurun seiring pertambahan usia. Growth Factor memiliki peran dalam meningkatkan fungsi sel melalui pembelahan sel, pembentukan pembuluh darah dan produksi kolagen dan elastin. Kalau kamu lihat di kemasan nya ada tertera EGF Active Serum yang arti nya Epidermal Growth Factor.

EGF memiliki manfaat untuk banyak hal, seperti mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, meningkatkan kelembapan alami kulit, hingga pencegahan terhadap pigmentasi. Hal-hal ini biasanya terjadi pada kita yang sudah mulai memasuki usia 40 tahun ke atas. Tak hanya itu, EGF rupanya punya banyak peran loh, dari hasil searching aku ke beberapa situs kesehatan terpercaya, EGF memiliki peran penting terhadap beberapa pertumbuhan sel sekaligus. EGF mampu meningkatkan kinerja kolagen dan elastin, sehingga kulit akan terjaga kekenyalannya. Cocok sekali komposisi Magise EGF Active Serum ini untuk #melawantua 🙂

Cara Penggunaan Magise Serum ini aku aplikasikan tipis-tipis setelah kulit mukaku di bersihkan. Jadi setelah pelembab aku apply serum nya. Aku gunakan rutin setiap hari 2x. Sebelum ber make up pagi hari dan saat menjelang tidur. Hasil instan yang aku rasakan adalah kulit wajah terasa kencang tertarik dan aplikasi make up terasa semakin tahan lama.

Sedangkan selama 2 minggu penggunaan aku merasakan bantalan kulit wajahku semakin kenyal dan moist. Suka banget hasil nya.

Sedangkan untuk penggunaan Holy Sparkling Mist adalah tinggal di semprot saja ke seluruh permukaan wajah setelah make up kita aplikasikan. Manfaat nya adalah untuk mempertahankan kesegaran dan kelembapan wajah melalui kinerja kandungan EGF di dalam nya. Teknologi spray di kemasan ini canggih loh, ada teknologi oksigen di dalam nya. Jadi saat baru pertama kali di buka pengaman nya akan keluar bola-bola oksigen yang mampu bertahan sampai 1 tahun sejak pertama kali di pakai.

Holy Sparkling Essence Mist ini mengandung zat aktif yaitu Glutathione, Gluconolactone, Hyaluronic Acid dan Zam Zam Water yang juga bisa digunakan sebagai setting spray untuk makeup agar lebih glowing dan tahan lama.

Kesan pertamaku saat menyemprotkan Holy Sparkling Essence Mist ini adalah kulit jadi langsung segar dan lembab. EGF Active Serumnya terasa ringan dan cepat meresap, dan serum ini non fragrance jadi hampir tidak ada aroma atau tidak wangi sama sekali mungkin memang dibuat untuk semua jenis kulit jadi lebih aman tanpa menggunakan pewangi. Teksturnya cepat meresap di kulit dan tidak terasa lengket. Riasan make up ku jadi semakin glowing dan lembab sehingga terasa tahan lama, bisa awet seharian.

Testimonial Artis Terry Putri

Di acara launching kemarin juga di hadiri oleh salah satu Artis pelanggan setia YB Clinic yaitu Terry Putri. Sudah lama tidak melihat Terry Putri dan ketika melihat nya lagi secara langsung, kesan pertama aku adalah Ka Terry terlihat awet muda sekali karena memang in adalah artis yang bisa di bilang hits di generasi 90 an. Ka Terry menyampaikan bahwa dia adalah fans berat dr Gaby dan semua treatment di YB Clinic. Saat produk Magise sedang dalam tahap pengembangan dan memerlukan volunter untuk mencoba nya, Ka Terry adalah salah satu yang mencoba Magise sebelum di luncurkan. Hasil nya bagus dan terlihat perubahan nyata pada perkembangan kulit wajah Ka Terry sehingga terlihat semakin kencang (elastis), lembab sehingga semakin terlihat muda.

Nah, KAlau kalian tertarik ingin mencoba produk terbaru MAGISE ini silahkan yah untuk membeli nya langsung di Klinik Magise yang terletak di alamat :

Kemang square, Jl. Kemang Raya No.3A, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Buka setiap hari Pk.09.00 – 22.00. Kamu juga bisa follow dulu Instagram Magise di sini untuk mendapatkan update promo-promo mereka.

Thank You Magise buat hampers cantik dan workshop bunga nya :*

Well, thank you so much for stop by di tulisan aku kali ini dan sampai berjumpa di tulisan lain nya. Xoxo, @vibrievb

One Comment Add yours

  1. arenapublik says:

    tema nya serba merah juga gitu ya.. keren review nya mba! terbaik deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *