Traveloka PayLater Blog Competition

Halooo All, Apa kabar nya nih di penghujung tahun 2021 ini? Bagaimana apakah tahun ini berjalan lambat atau serasa cepat? Sudah menetapkan resolusi untuk tahun depan? Bagi aku 2021 seperti roller cooster, awal nya terlihat sangat lambat namun menjelang akhir tahun ini serasa cepat mengebut.. mungkin karena situasi pandemi sudah semakin membaik dan kegiatan normal…

BCEN, Platform Digital Tempat Berkumpulnya Dokter Onkologi

Sebagai anak yang memiliki sejarah keluarga dengan kanker membuat aku selalu antusias bila mendapatkan kesempatan untuk menambah ilmu seputar seluk beluk kanker. Kali ini undangan nya datang dari komunitas blogger ISB yang di undang oleh Docquity dan perusahaan farmasi besar, Roche Indonesia pada tanggal 2 November 2021 yang lalu. Latar belakang sebagai Apoteker memungkinkan aku…

Review Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40

Hi Beauty Moms, Apa kabar dengan urusan per-rambut-an kalian selama pandemi ini? hehehe. Jangan sampai walau sering di rumah aja kalian sampai lupa bagaimana cara catok rambut yah ๐Ÿ˜€ Nah kebetulan aku baru aja dapat kiriman cantik Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 dari Clozette Indonesia. Pas bangeeet catokan aku yang lama memang…

Kenapa Wanita Sering Beser? Yukk kenali penyebab nya

Hi Moms, Apa kabar semua? senang sekali akhir nya aku berkesempatan untuk menulis tentang permasalahan yg kerap kali menyerang kita para wanita yaitu BESER. Siapa di sini yg suka beseran? dikit-dikit buang air kecil? Duh males banget emang kalau sudah begini.. aku juga pernah nih mengalami beberapa kali. Apalagi sejak melahirkan anak kedua, sering kali…

Dekorasi Rumah Menjelang Lebaran Di Rumah Aja

Haloo, selamat Pagi Moms semua.. Apa kabar di masa pandemi yang sudah mulai membaik tapi masih belum bisa normal 100% ini? ๐Ÿ™‚ Seneng deh melihat Pemerintah tegas melarang aturan mudik pulang kampung menjelang seminggu dan sesudah lebaran 2021 bahkan di periode 6 – 17 Mei ini moda transportasi udara di larang beroperasi sama sekali. Ini…

Menyambut Ramadhan Dengan Tupperware Classy Crystalline

Assalamualaikum Moms, Tidak terasa pertengahan April nanti (12 April 2021) kita akan mulai memasuki bulan Ramadhan, puasa kedua di masa pandemi ini … Gemes-gemes gimana gitu ๐Ÿ˜€ Persiapan menyambut bulan Ramadhan memang begitu menarik untuk dikulik. Bagi seorang Muslim, kedatangan bulan Ramadan tentunya akan disambut dengan rasa gembira dan penuh rasa syukur.  Terkhusus bagi aku,…

JANGAN REMEHKAN NYERI HAID

Hi Hai, Apa kabar semua nya? semoga sehat selalu yaaa.. atau malah sedang moody nih karena lagi datang bulan? Yang bikin sakit gak enak di area sekitar perut bagian bawah kita biasa nya. Di sini ada yang haid nya tidak teratur? atau kalaupun teratur sering alami PMS ( pre menstrual syndrome ) atau kumpulan gejala-gejala…

Bumil Baca Ini yukk : Hitung Tendangan si Kecil

Haloo Bumil akoeee, Tulisan kali ini aku dedikasikan buat teman-teman aku yang sedang hamil, baik kamu yang masih hamil muda atau sudah memasuki trimester akhir. Ini bisa jadi refrensi loh untuk mengetahui bagaimana menghitung tendangan bayi di dalam perut dengan mudah sehingga kita bisa deteksi secara dini bila ada masalah dengan janin kita. Yess, karena…

LIBURAN NEW NORMAL DI OCEAN DREAM SAMUDRA & SEAWORLD ANCOL

Hai Mama semua, Apa kabar nya di hari minggu yang ke 40 selama masa pandemi ini? hahaha… iyaaa aku hitungin ini sudah ada berapa puluh HARI minggu selama bulan Maret ke November ini kita lewati tanpa aktivitas luar rumah lagi. Sudah di ubun-ubun belum nih kangen nya ajak anak-anak liburan keluar rumah? Aku terus terang…

REVIEW BABY DETERGENT MAMA’S CHOICE

Hai Mamas, Selama pandemi ini kegiatan mencuci pakaian anak-anak yang tadi nya aku percayakan ke laundry langganan sekarang tidak lagi, semua aku kerjakan sendiri untuk menimalis kontak kami dengan dunia luar. PR pertama saat aku memutuskan mencuci sendiri pakaian anak-anak adalah bagaimana memilih baby detergent yg benar-benar efektif bisa menghilangkan noda pakaian anak-anak namun tetap…