Review Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40

Hi Beauty Moms,

Apa kabar dengan urusan per-rambut-an kalian selama pandemi ini? hehehe. Jangan sampai walau sering di rumah aja kalian sampai lupa bagaimana cara catok rambut yah 😀

Nah kebetulan aku baru aja dapat kiriman cantik Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 dari Clozette Indonesia. Pas bangeeet catokan aku yang lama memang sudah mulai bermasalah dengan kestabilan panas nya. Btw, kalian kalau dengar brand PANASONIC seperti aku gak sih? langsung kepikir bahwa brand ini jaminan mutu banget kualitas produk-produk nya.

Okay aku mulai dari unboxing paket nya dulu yah. Di dalam box cantik nya terdapat 1 set alat syling, pouch tahan panas dan juga buku manual untuk panduan detail produk nya. Hair styler ini penampakan nya merupakan kombinasi antara catokan yang biasa dengan brush sisir gitu, bentuk nya compact kokoh, tidak terlalu berat dan ringkas banget panjangnya hanya 23cm loh! Ini cocok buat di bawa-bawa kalau kita traveling … apalagi ada pouch tahan panas nya untuk menyimpat alat nya.

ini isi lengkap di dalam box nya
tinggal tenteng dgn pouch nya kalau mau di bawa kemana-mana, praktis!

Di bagian gagang nya ada brand mewah Panasonic yg membuat produk ini terlihat elegan dan cantik. Warna pink fuschia kombinasi hitam.

Kalau kalian lihat dari foto yang aku share, Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 yang sekeliling bagian atas nya di lengkapi dengan sisir ini juga bisa di gunakan dengan 2 mode di mana ada tombol yg akan membuka iron plate sisir bagian khusus meluruskan rambut dan bagian iron plate untuk membuat “curly” rambut. Namun fungsi dari Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 ini tidak sekedar membuat 2 model tatanan rambut saja tapi bisa loh sampai 3!

Pertama kalian bisa pakai untuk mencatok rambut lurus dan membuat nya lebih lebut dan jatuh, lalu kalian bisa pilih mode meluruskan dan tinggal swicth aja kalau mau ke mode curly. Nah untuk mode curly ini bisa untuk menata rambut menjadi ikal natural (kedua) atau keriting (ketiga).

ini mode klip untuk meluruskan rambut
Yang ini mode klip curly nya yah

Typikal rambut aku kan kering, halus dan tipis jadi sangat rentan dengan panas yang overheat dari alat catokan rambut .. tapi di satu sisi aku hampir setiap hari pakai catokan karena memang rambutku itu mudah kusut. Jadi pemilihan hair styler dengan PANAS YANG PAS adalah pertimbangan utama aku. Pencarianku pun berakhir setelah mencoba Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 ini, panas nya itu pas banget, tidak terlalu panas dan stabil sehingga sudah 2 minggu ini aku pakai tidak membuat rambut ku semakin kering dan rusak. Alat nya pun sangat cepat dapat di gunakan. Setelah tombol on di nyalakan hanya dalam waktu 90 detik panas nya sudah tercapai dan stabil. Siap di gunakan.

Selain itu Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 memiliki kabel sepanjang 1,7 M yg bisa di putar 360 derajat jadi tidak perlu takut rusak atau patah. Kabel panjang nya ini benar-benar nolong banget ke aku krn kebetulan di dalam toilet rumahku itu tidak ada colokan listrik padahal sering kali aku lebih suka catok dan hair dryer rambut di kaca besar di dalam kamar mandiku. Dengan kabel panjang ini gampang deh aku narik nyolok keluar tanpa harus pakai kabel gulung lagi.

1,7 METER loh panjang kabel nya dan kalau sedang tidak di pakai bisa di gulung dgn mudah

Untuk hasil catokan nya menurut aku bagus yah Moms karena mudah di curly kan dan juga tahan lama, tidak mudah loose hasil nya. Aku bukan type yang handy banget bisa manuver nge curly rambut sendiri terutama bagian belakang, nah yg aku rasakan saat menggunakan Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 cukup mudah karena bentuk alat nya yg di design dengan ada nya brush di sekeliling iron plate nya so bisa bantu megang rambut kita saat kita gulung tarik terutama di bagian belakang nya.

Ini rambutku saat selesai keramas, lurus, kering dan mudah bangeeet kusut

Tidak usah takut kena panas nya yah karena aku perhatikan IRON PLATE nya hanya ada di bagian tengah barelnya aja so brush nya itu tidak menghantarkan panas, kalian bisa pegang selama proses curly berlangsung.

ini setelah aku gunakan anasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 untuk mendapatkan IKAL NATURAL

By the way, ini ada sedikit tips dari aku cara mencatok sendiri agar hasil nya maksimal:

  1. Pastikan Rambut dalam Kondisi Kering.
  2. Tunggu Sampai Alat Catok Mencapai Suhu yang Tepat.
  3. Bagi Rambut Jadi Beberapa Bagian Saat Mencatok.
  4. Gunakan Teknik Mencatok yang Tepat.
  5. Pilih Produk Perawatan Khusus.

Ini ada video tutorial menggunakan produk ini ala aku yah Mom .. kalian bisa cek di sini :

lihat video tutorial ini yah

Super praktis memiliki Panasonic Beauty Styling Brush Iron 2 Way EH-HV40 tidak perlu punya banyak model hair styler, lebih ringkas juga dalam perawatan dan pembersihan nya. Very worth it to buy loh produk ini.

So buat kamu yang berminat bisa langsung kepoin official Store PANASONIC BEAUTY di Tokopedia dan gunakan kode voucher ini : PANAXCLZ50 untuk mendapatkan potongan senilai 50,000 untuk pembelian minimal belanja 500,000 untuk 100 orang pertama aja so hurry up yah, ini link nya : https://tokopedia.link/pSw8oupsVfb atau bisa follow toko nya di sini yah : https://tokopedia.link/0O179zmsVfb

Untuk informasi seputar info produk lainnya atapupun promo bisa cek langsung di IG @panasonicbeautyid dan @idpanasonic . Selamat hunting-hunting dan semoga review ini bisa menjadi refrensi kalian dalam membeli hair styler.

Thank You fo stop by @vibrievb :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *