REVIEW H2 PURE SKIN, SUPLEMEN UNTUK MENJAGA KESEHATAN KULIT BERJERAWAT DARI DALAM

REVIEW H2 PURE SKIN, SUPLEMEN UNTUK MENJAGA KESEHATAN KULIT BERJERAWAT DARI DALAM

Menjaga kesehatan kulit agar selalu berseri, bersinar dan tidak jerawatan memang gampang-gampang sulit yah Gurls. Kita tidak bisa hanya mengandalkan perawatan dari luar saja, walaupun kita sudah menggunakan brand skin care yang mahal dan mungkin bahkan sampai melakukan perawatan kulit di klinik terkemuka tidaklah cukup kalau kita tidak melakukan perawatan dari dalam juga.

Well, inner beauty justru come from inside, true? Nah, begitupula bila kita ingin memiliki kulit yang sehat terhindar dari jerawat tentu saja perawatan nya tidak bisa hanya dari luar, justru yang dari dalam itu yang paling penting.

Aku sih yakin beberapa dari kalian pasti sudah tahu bahwa banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah secara rutin akan sangat membantu nutrisi kulit kita agar selalu lembab dan kenyal. Namun, terkadang itu saja tidak cukup karena beban polutan di sekitar kita justru makin hari semakin banyak dan berbahaya untuk kulit. Belum lagi tingkat stress yang naik turun menimpa kita. Stres ini secara alami meningkatkan produksi radikal bebas loh di dalam tubuh.

Wah apa itu radikal bebas? Ini nih musuh nomor satu bagi kulit kita terutama kulit wajah. Pencuri kemudaan dan kekenyalan kulit kita. Yang membuat jerawat semakin parah. Radikal bebas adalah atom yang tidak lengkap memiliki pasangan sehingga sangat labil dan reaktif. Atom tidak berpasangan ini akhir nya mengikat sel-sel tubuh kita (paling senang mengikat sel kulit) sehingga sel tubuh kita menjadi rusak dan mati. In the end, sel-sel kita yang mati tersebut bisa menyebabkan masalah pada organ kita. Bila sel kulit yang terpapar radikal bebas maka akan menyebabkan penuaan dini, kerut-kerut, dark spot akibat jerawat yang teroksidasi, jerawat semakin parah dan bahkan kehilangan elasitas kulit.

Radikal bebas sendiri ini sumber paling utama nya itu dari polusi-polusi sekitar yang kita hirup seperti dari polutan asap kendaraan, asap rokok dan kalau dari dalam tubuh itu dari hasil metabolisme tubuh bila kita terlalu stress baik mental maupun fisik. Termasuk di dalam nya bila kita sering makan junk food dan soda loh, hasil akhir dari pembuangan makanan ini berupa radikal bebas. Wahhh serem yah karena aku yakin banyak dari kita yang terpapar radikal bebas di atas.

Lalu bagaimana cara kita mengatasi paparan Radikal bebas ini?

Pernah dengar Antioksidan? Yupppp ini dia yang mampu mengatasi permasalahan dari radikal bebas. Vitamin-vitamin anti oksidan seperti Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E adalah contoh nya. Kerja dari anti oksidan ini adalah dia mengorbankan diri untuk di ikat oleh radikal bebas yang tidak berpasangan tadi sehingga radikal bebas nya menjadi lebih stabil dan tidak reaktif lagi di dalam tubuh.

Saat ini ada generasi anti oksidan yang sangat powerfull untuk menangkal radikal bebas yaitu Astaxanthin. Aku mau cerita lebih lanjut nanti tentang Astaxanthin yang terkandung dalam H2 Pure Skin dari brand H2 Health & Happiness Kalbe. Namun sebelum nya aku mau share dulu yah permasalahan kulit ku. Yaitu Jerawat yang pada usia dewasa yang pemicu nya karena penggunaan make up dan semakin diperparah dengan timbulnya Stress.

JERAWAT & PENYEBAB NYA

Walaupun usiaku sudah di atas kepala 3 namun jerawat masih menjadi masalah no 1 bagi kulit wajahku. Model jerawatku itu agak besar-besar dan kadang kalau salah penanganan akan menimbulkan bekas bahkan sampai bolong -_-‘

Jerawat ku ini khas sekali muncul nya. Keluar kalau tubuhku sedang stress baik itu karena stress fisik (kecapean ) atau karena lagi banyak pikiran.

Penyebab jerawat memang bergantung pada banyak faktor, bukan hanya jenis kulit dan gaya hidup saja tetapi beberapa hal pendukung di bawah ini:

  1. Perubahan Hormon
  2. Ini faktor yang paling berkontribusi terhadap pertumbuhan jerawat. Dari sumber yang aku baca perubahan hormon teryanta tidak hanya terjadi selama kita remaja saja loh, bahkan berlanjut sampai kita berusia dewasa
  3. Selama Pubertas
  4. Saat masa pubertas, ada satu hormon sex kita yang bernama hormon Androgen dimana produksi nya meningkat di dalam tubuh. Hal ini merangsang kelenjar minyak di kulit untuk memproduksi lebih banyak. Ketika minya lebih banyak daripada yang dibutuhkan, minyak tersebut dapat bercampur dengan sel-sel kulit mati, menyumbat pori-pori dan jerawat muncul.
  5. Pada Orang Dewasa
  6. Kadar hormon berubah karena siklus menstruasi, selama kehamilana atau menjalani terapi hormonal seperti mengkonsumsi pil KB atau Promil (program hamil)
  7. Obat-Obatan
  8. Obat – obatan yang bisa menimbulan jerawat biasa nya dari jenis golongan kortikosteroid. Ini obat umum yang sering kita konsumsi.
  9. Riwayat Keluarga
  10. Ternyata jerawat dapat muncul karena faktor genetik juga loh. Kalau orang tua kita berjerawat, makan kita bisa lebih mungkin untuk berjerawat juga.
  11. Make Up atau Zat Iritan
  12. Nah ini dia PR kita sebagai Beauty euthantiast yang memang keseharian nya tidak bisa terlepas dari penggunaan make up. Produk-produk make up terutama yang jenis decorative bisa menyumbat folikel rambut di pori-pori kita sehingga menimbulkan sumbatan. Bila tidak bersih dalam membersihkanwajah dari penggunaan make up maka resiko jerawat muncul sangat tinggi
  13. Stress
  14. Beberapa penelitian menyebabkan bahwa stress dapat memicu jerawat untuk menjadi lebih buruk. Stress bukan penyebab jerawat muncul, tetapi dapat membuat jerawat bertambah parah.

PURE SKIN dari H2 Health & Happines

Ini adalah suplemen yang sedang rutin aku konsumsi selama 1 bulan terakhir ini untuk mengatasi permasalahan jerawat pada kulit wajah ku dari dalam. Selain lebih memperhatikan kebersihan kulit dari luar, aku memaksimalkan penyembuhan jerawat ku dari dalam dengan mengkonsumsi H2 Pure Skin.

DSC_8055 [1280x768]

Langkah awal memang kita harus mampu meng identifikasi penyebab jerawat kita, karena dari sana kita bisa mencari solusi yang tepat.

Jerawat ku jelas sering muncul karena perubahan hormon pada usia dewasa dimana aku belum lama melahirkan dan jerawat yang timbul semakain parah dengan ada nya tingkat stress yang datang.

Pilihan suplemen ku jatuh pada H2 Pure Skin karena setelah aku pelajari produk ini mengandung anti oksidan kuat yaitu Astaxanthin dan di lekapi dengan OPC, Vit C, Vit E, Horsetail, Zinc dan Vit A. H2 Health & Happiness merupakan supelemen untuk kesehatan yang berasal dari segala kebaikan alam untuk kehidupan yang lebih baik sehingga aman di konsumsi dalam jangka waktu panjang.

Seperti yang sudah aku bahas di atas bahwa anti oksidan akan mampu menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan jerawat ku semakin parah.

Komposisi utama H2 Health & Happiness Pure Skin

  • Asthaxantin adalah antioksidan generasi baru yang sangat poten mampu memperbaiki elasitas kulit, memperbaiki struktur kolagen yang rusak akibat radikal bebas, menghambat bintik hitam atau dark spot, menghambat oksidasi pada kulit dan menghambat peradangan pada lapisan kulut bagian atas.
  • OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) ini adalah sumber Vit C dan antioksidan yang bekerja sinergis dengan Asthaxantin
  • Horsetail adalah bahan herbal alai yang berfungsi debagai anti inflamasi (anti radang), anti mikroba, sebagai antioksidan juga, astringent, antiacne dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen
  • Zinc, Vit dan Vit A adalah agen antioksidan yang memperkuat kerja 3 bahan utama di atas
  • DSC_0909 [1280x768]

Cara Mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure skin

Agar hasil maksimal, konsumsi H2 Health & Happiness secara rutin 1 – 2 kali sehari 1 kaplet setelah sarapan atau makan siang/sore

1Botol nya berisikan 30 kaplet salut selaput

RESULT SETELAH 30 HARI MENGKONSUMSI

Ini yang paling penting, review jujur dari aku setelah menggunakan nya selama satu bulan ini. Jerawat yang tadi nya bisa 3-5 dan besar-besar meradang, sekarang hanya timbul 1-2 saja dan itupun kecil-kecil sehingga lebih cepat menyusut dan tidak menimbulkan dark spot. Selain itu, aku merasakan kekenyalan kulit wajahku semakin bertambah sehingga kulit terlihat lebih sehat dan lembab.

compare.jpg

Di foto before ku adalah hasil aku mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin, jerawat batu yang nongol di atas alis ku menyusut tanpa meninggalkan bekas lohh. Foto after ini aku ambil benar-benar tanpa pakai make up at all, bangun pagi belum cuci muka langsung deh foto tanpa filter. Kalau foto before nya malah masih lebih rapi karena masih pakai bb cushion waktu itu. Soo buat yang punya masalah jerawat yukk konsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin dan tetap jaga kebersihan muka mu yah.

DSC_8248 [1280x768]

Bila kamu ingin mendapatkan produk ini silahkan saja untuk membeli nya di beberapa gerai apotek terkemuka atau di chainstore seperti Century Healthcare, Guardian Pharmacy, Watsons health and Beauty atau bisa juga di Boston Drugs Store. Atau kamu juga bisa beli online di https://www.kalbestore.com/h2-pure-skin-bottle-at30-kaplet dan jangan lupa yah like juga social media H2 Health & Happiness di https://www.instagram.com/h2_healthandhappiness karena banyak sekali informasi update terkait dengan program promosi dan informasi seputar kecantikan.

H2

XOXO,

VibrieVB

22 Comments Add yours

  1. Leila says:

    Wah, iya ya, perawatan dari dalam juga penting…makasih sudah diingatkan, Mba.

  2. Tian says:

    Pengen coba juga Mom Vib.. Jerawatku makin parah nih apalagi pas menstruasi dan makan yang berminyak-minyak. Padahal dulu ga gini-gini amat deh. Btw apakah jerawat ngaruh jiga dengan KB ya?

  3. Harganya memang lumayan sih untuk ukuran mahasiswa. Tapi saya lebih suka beli perawatan dari dalam kayak gini ketimbang perawatan dari luar. Soalnya kalau kayak gini benar-benar perawatan optimal.

  4. Anis Khoir says:

    Pengen coba juga karena saya pernah mengalami jerawat dan bekasnya belum benar-benar hilang mungkin suplemen ini bisa menghilangkan sehingga wajah saya kembali mulus seperti seketika

  5. Aan says:

    Boleh juga nih jadi pilihan, bisa tetap aktivitas dgn perawatan dari dalam mengatasi jerawat. Kalo obat luar agak kikuk ya kak oles sana sini, di tengah pertemuan dgn bnyk org 🙂

  6. Okti Li says:

    Tetangga saya ada yg muncul jerawat karena tidak cocok alat kontrasepsi. Setelah ganti KB jerawatnya menghilang.

  7. perawatan kulit di masa yang penuh polutan dan sinar matahari yang cadas emang peru banget, selain dari luar, perawatan dari dalem juga mesti rutin. suplemen adalah salah satu cara praktis

  8. Wah jerawatku jg lagi meradang nih. Jadi pengen cobain jg karena paling susah ngilangin jerawat.

  9. Natara says:

    Kayanya kita sama deh… Punya jerawat yg tipe gede gede itu… Hehehe… Btw produk ini aman kah untuk ibu hamil dan menyusui…??

  10. Setuju banget mom perawatan dari dalam penting juga. Keliatan kinclong ya mbak foto afternya.

  11. endah marina says:

    paling bete ya mbak bila ada jerawat di mukaa, aku pun setiap bulan pasti ada jerawat berbarengan sm haid, kayanya sdh hormon kali yaa.. kayanya harus minum H2 Pure Skin juga nihh buat pengobatan dari dalamnya, apalagi itu hasilnya nyata banget jerawat jd kecil2 gitu..

  12. Lumayan mahal ya mba harga produknya 🙁
    Saya ga telaten untuk perawatan begini, sayang kalau sudah beli mahal tapi belang bentong dalam perawatannya.

  13. Hida says:

    Jadi sekarang seneng ya, masalah jerawat sudah ada solusinya yaitu dengan rajin mengkonsumsi H2 pure skin. Harganya lumayan juga ya mbak, tapi kalo memang cocok, why not?

  14. Sifora says:

    Dirimu mah ga usah pake apa-apa udah cantik memang sih kalau jaga kesehatan kulit ga harus dari luar aja, tapi dari dalam juga.

  15. Cara gampang menjaga kulit apalagi dari jerawat membandel. Suplement anti oksidan memang banyak direkomendasikan. Dari efek penggunaan tampaknya bagus produk ini

  16. windhu says:

    Info yang bermanfaat mbak, secara kulitku aku juga berjerawat. Moga-moga jadi mulus kalau ikutam coba. Banyak minum air putih dan makan buah tetep

  17. Mardiah says:

    kulitku ini superrrr sensitif.. apalagi mendekati tamu bulanan duh, mulai deh jerawat jerawat kecil muncul.. kira-kira ini ada efek sampingnya nggak mba?

  18. Tika Samosir says:

    Before dan afternya setelah berapa hari itu mba? Aku suka jerawatan kalau datang bulan.

  19. ovianty says:

    Toss yang udah diatas kepala 3, jadi takut radikal bebas ya. Jadi penasaran baca testimoninya. Beneran bisa lawan radikal bebas? Wah harganya jg terjangkau, di bawah 300 rb

  20. April Hamsa says:

    Wah aku tau nih produk H2, tapi baru tau kalau ada suplemen buat pure skin, selama ini tahunya tepung kelapa dan chia seat nya 😀
    Wah kyknya perlu dicoba nih supaya kulit senantiasa oke 😀

  21. Echi mustika says:

    Kulit harus diurus dari dalam dan luar ya, kalo jerawat nimbulnua drbulan sekali kalo pass haid. Harganya lumayan banget ya

  22. Milda Ini says:

    Memang penting selain olesan luar yang dari dalam pun harus ada ya. Paling ga asupan rutin untuk nutrisi kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *