MAMAWAY : POSTNATAL RECOVERY CORSET TERBAIK

Selamat Sore Mamas semua,

Kali ini aku mau berbagi informasi seputar produk Mamaway Bamboo Corset yang menjadi andalanku mengembalikan bentuk tubuh ku setelah melahirkan anak kedua. Kenal Korset ini sudah cukup lama, sejak lahiran Rain 3 tahun yang lalu aku sudah menggunakan Mamaway Bamboo Corset jadi aku sudah berpengalaman menggunakan produk ini. Banyak nya produk Postnatal Corset di luar sana bikin kita bingung yah Mams, mana yang paling nyaman dan efektif mengembalikan bentuk tubuh kita semula seperti sebelum hamil.

Kebetulan contour tubuhku terutama bagian perut memang agak gendut walaupun tidak sedang hamil atau habis melahirkan jadi dalam keseharian ku aku memang menggunakan korset. Bahkan, aku punya cukup banyak underwear (CD) semi korset yang ada kawat nya. Kalau menggunakan baju terusan pasti aku harus pakai korset kalau tidak mau terlihat perut dan dada balapan, hehehe. Nah, saat hamil anak kedua ini aku sudah siap2 mempersiapkan korset khusus pasca melahirkan nanti karena belajar dari pengalaman kelahiran anak pertama, gelambir perut ku itu parah banget… sampai ada keinginan sedot lemak, hehehe. Aku sih tidak masalah perutku gendut tetapi jangan sampai bergelambir karena sangat tidak nice di lihat, at least walaupun besar haruslah kencang di sekitar perut.

Bagi aku mengembalikan tubuh ke bentuk semula bukanlah semata untuk keindahan penampilan saja, melainkan demi alasan kesehatan juga. Awal kelahiran aku belum fokus menurunkan berat badan karena konsetrasiku adalah di pemulihan dan memastikan ASI ku mengucur dengan deras. Apalagi aku lahiran dengan metode operasi sesar jadi memang pemulihan luka menjadi agak sedikit lama di banding yang lahiran normal.

Mengenal Mamaway Bamboo Corset

My New Mamaway Bamboo Corset

Penggunaan korset pada mereka yang melahirkan sesar itu ada trik nya. Dokter ku tidak menyarankan menggunakan apapun yang bisa membuat luka sesar jadi tertekan. Jadi di minggu pertama lahiran aku belum menggunakan korset. Memasuki minggu kedua aku mulai menggunakan Mamaway Bamboo Corset namun dengan bebatan yang tidak terlalu kencang. hanya untuk membantu perut terasa nyaman saja. Ketika masuk usia 8 minggu after melahirkan baru aku rutin menggunakan Mamaway Bamboo Corset dengan tekanan yang lebih kencang.

Bisa di tarik sekencang nya agar garis pinggang terbentuk dan tetap lentur di gunakan

Mamaway Bamboo Corset adalah produk import dari negara Taiwan yang sudah terkenal di negara asal nya. namun korset ini walaupun dari negara Asia mampu merajai pasar korset di Australia, pengakuan atas kualitas korset ini menggunakan standart dari negara Australia. Bahkan sudah memiliki sertifikasi dari TGA (seperti BPOM nya Australia). Mamaway Bamboo Corset banyak di rekomendasikan oleh para ahli fisioterapi di banyak negara maju.

Penampakan keseluruhan Mamaway Bamboo Corset
Bahannya lentur dan premium, yaitu 57% Nilon, 28% Poliester (mengandung arang bambu) dan 15% karet.
Detail dari bahan yang di gunakan, ini bagian yg bisa di tempel oleh Velcro nya

Korset ini walaupun tebal namun sangat lentur dan mampu menyesuaikan dengan contour perut kita sehingga nyaman di gunakan. Berikut adalah keunggulan dari Mamaway Bamboo Corset :

  1. Mengandung arang bambu yang bersifat sebagai antibakteri dan secara alami memancarkan sinar inframerah-jauh untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah kita. Bahan nya 57% Nilon, 28% Poliester (mengandung arang bambu) dan 15% karet lentur yang awet.
  2. Memiliki Velcro yang dapat di sesuaikan kekencangan penempelan nya dengan kebutuhan keadaan kita. Misal, saat minggu pertama jangan terlalu kencang menempelkan velcro di sekeliling perut kita dan terus bertahap seiring dengan penyembuhan luka operasi sesar nya
  3. Ada nya sistem pengikat 3 langkah yang mudah di gunakan. Terasa aman, tidak bergerak namun tidak sesak saat di gunakan. Dua sub-sabuk kompresi nya diperuntukan untuk memperkuat area pemulihan utama luka sesar kita, jadi bisa memberikan garis pinggang langsung dan menegaskan nya.
Aku pakai ukuran XL tapi menurutku, aku masih bisa pakai Ukuran L karena memang velcro nya panjang jadi bisa flexible di sesuaikan
Kalau kalian perhatikan, kiri kanan itu ada bejolan gelambir ku.. saat menggunakan Mamaway Bamboo Corset menjadi tertahan dan akan lebih kencang

Ada trik nya saat kita menggunakan korset ini agar maksimal :

  • Gunakan rutin dan usahakan sampai 8 jam setiap hari nya
  • Saat kita duduk tarik korset sampai menutupi panggul kita Mom supaya lebih nyaman, tidak ada yang teriritasi dam tidak menusuk tulang rusuk kita
  • Setelah selesai di gunakan angin-anginkan saja, jangan di cuci menggunakan mesin cuci. Cuci manual dengan tangan menggunakan air dingin dan jangan di rendam yah.

Saat ini aku memasuki 2,5 bulan after melahirkan, arti nya sudah 1,5 bulan aku menggunakan Mamaway Bamboo Corset. So far hasil yang aku dapat kan :

  1. Otot perutku semakin kencang dan gelambir perutku mulai menghilang dan otomatis lingkar perutku mengecil dan mulai terlihat ada bentuk nya pinggang ku 😀 sekarang kalau pakai mini dress ketat sudah ada bentuk nya pinggangku, hehehe
  2. Luka operasi sesarku tidak terganggu selama menggunakan korset ini karena memang ke kulit tidak menyebabkan iritasi dan bahkan mempercepat proses pemulihan luka nya karena bantuan sinar inframerah-jauh nya yang mampu melancarkan sirkulasi darah di sekitar perutku.
  3. Badan semakin tegap karena Mamaway Bamboo Corset ini mampu memaksa kita dengan nyaman selalu tegak saat duduk dan berdiri. Mampu meng-koreksi contour tubuh kita menjadi lebih tegap. Alhasil aku jadi jarang sakit punggung loh Mams, padahal sebelum nya aku tuh kayak nenek-nenek, bongkok dikit sudah rentek kayak nya kalau balik berdiri tegak.
  4. Walaupun tebal namun bahan korset ini LENTUR sehingga tetap nyaman dan aman di gunakan. Tidak mudah membuat iritasi kulit kita walaupun sampai 8 jam tanpa lepas aku pakai. Dan tetap menyatu sama badan loh jadi kalau pakai baju jalan2 keluar tidak terlihat seperti pakai korset.
  5. Mudah di pakai! pentiiing banget loh ini… aku bukannya anti pakai bekung atau gurita yah tapi akuuu tuh gak bisa pakai tradisional korset itu. Susah dan ribet banget, makan waktu banget pake nya. Mamaway Bamboo Corset ini modern sekali, mudah di gunakan dan mudah di buka. Velcro nya juga terbuat dari premium nylon sehingga tidak mudah rusak walaupun ditarik pakai dan buka sesering mungkin.
Bikin badan ku tegap selalu
Nyaman di gunakan, tidak sesak di dada
Tampak belakang menggunakan Mamaway Bamboo corset bisa memberikan garis pinggang

Nah, ini review aku seputar korset andalan ku, yang telah menemani aku di 2 kelahiran anak ku, yang telah sukses membuat otot perut ku kencang dan gelambir-gelambir lemakku hilang :))

Aku tidak sempat olahraga tapi aku pikir saat mengerjakan pekerjaan rumah tangga (naik turun tangga krn di rumah 2 lantai) sudah lebih dari cukup aku anggap olahraga, hehehe. So buat bumil-bumil di luar sana atau kamu yang baru saja melahirkan dan galau mau beli merk korset yang bagaimana, I am highly recommend to buy Mamaway Bamboo Corset. Walaupun agak mahal tapi worth it bangeeeett, bisa jadi investasi untuk anak ke dua , ketiga dan selanjut nya karena memang ini aweeeet loh. Mau tahu harga dan di mana membeli nya ? langsung aja yah kepoin link ini http://www.mamaway.co.id atau bisa juga langsung follow account Instagram mereka di http://www.instagram.com/mamawayid karena di sana update sekali terkait dengan promo-promo terbaru produk-produk Mamaway. Mereka juga ada layanan fast reponse nya di Line @mamawayid & WA di No 0878 7238 3669 .

Badan menjadi lebih tegap dan terlihat lebih langsing yah 🙂

Well, so happy bisa sharing ini karena aku yakin banyak yang butuh informasi ini 🙂

Terima kasih yah sudah mampir ke blog aku dan jangan lupaaaa subscribe juga yah channel You Tube ku di link ini : http://www.youtube.com/user/vibriyanti . Thank You.

Much Love,

IG @vibrievb

One Comment Add yours

  1. Tanti Amelia says:

    Waduh ini mah ga harus melahirkan aja, yang berperut Endut juga kudu punya ya. Curious kenapa arang bambu bisa
    dibikin kayak mengencangkan begini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *