Get Your Day Easier with Ariston Water Heather

Sebagai Ibu dua orang anak yang masih kecil-kecil, satu berusia toddler (3 tahun) dan satu nya baby (usia 6 bulan) benar-benar membuat keseharian ku super sibuk dan cukup melelahkan. Apalagi sudah2 bulan ini mbak ku yang telah bekerja cukup lama tidak kembali dari pulang kampung nya. Padahal bulan ini Anak kedua mulai memasuki masa MPASI yang arti nya pekerjaan rumah tangga semakin banyak *huff

Tetapi sebagai orang tua, apalagi aku type yang perfeksionis, memberikan perawatan yang terbaik adalah passion dan kewajiban bagi aku. Namun sesibuk apapun aku dengan urusan domestik ini tetap untuk menjaga kesehatan dan kewarasan pikiran ku sangat penting karena pasti sering dengar donk dari Ibu yang bahagia akan turut membawa kebahagiaan pula di dalam rumah.

Keluarga kecil ku yang harus di jaga denagn maksimal

Nah, karena keterbatasan waktu dan tenaga yang aku miliki maka me time ku sudah tidak se komplek dulu saat belum memiliki anak. Kalau dulu kan me time harus hang out keluar rumah, either itu nyalon atau sekedar nonton. Kalau sekarang me time bagi aku itu adalah taking a warm shower yang lama di kamar mandi! Kebiasaan ini bermula saat aku baru lahiran sekitar 6 bulan yang lalu di mana kedua PD ku kan bengkak karena air susu yang cukup melimpah dan banyak yang menyarankan untuk mandi air hangat dan di kompres air hangat. Nah, semenjak itu aku jadi punya kebiasaan rutin mandi air hangat langsung dari shower nya bila badan terasa pegal atau aku butuh booster untuk memulihkan semangat.

aktifitas breastfeeding yang menurut aku cukup menguras tenaga

Seringkali kita itu direpotkan dengan cara yang tradisional seperti memanaskan air dengan menggunakan kompor, ditambah dari sisi ekonominya terukur boros karena tingkat pembelian gas yang meningkat.  Seiring perjalanan waktu, tercipta kemudahan-kemudahan praktis dan efisien dengan hadirnya teknologi pemanas air listrik.

Bicara mengenai air hangat aku jadi mau sharing terkait dengan water heather yang belum lama ini aku kenal, yaitu Ariston Water Heather. Sebenar nya aku pakai water heather itu sejak 15 tahun yang lalu karena memang sebelum menikah aku stay di Apartemen selama 7 tahun dan ada fasilitas water heather nya. Dan saat pindah ke landing house kebetulan perumahan ku memang sudah ada fasilitas water solar guard nya, air panas yang langsung di hasilkan dari sinar matahari. Namun problem nya adalah di saat musim penghujan, supply air hangat ku akan mandeg karena tidak ada sinar matahari keluar. Apalagi sekarang sudah mulai nih masuk musim penghujan. Di daerah rumah ku sudah 2 kali hujan besar.

kalau habis mandi air hangat langsung deh mood happy nya maksimal

Untung sekarang aku sudah memilih Ariston Water Heather sehingga aku tidak perlu meng kuatirkan supply air hangat ku selama musim penghujan. Karena memang selain untuk kebutuhan ku, air hangat ini terutama untuk memenuhi kebutuhan mandi kedua anak ku. Anak ku yang toddler mandi nya juga masih pakai air hangat, apalagi yang bayi, wajib sekali pakai air hangat.

MENGENAL ARISTON WATER HEATHER

Ariston adalah nama yang sudah diakui untuk produk pemanas dan pemanas air yang menawarkan  desain khas Itali, efisiensi dan solusi berkualitas untuk kenyamanan hidup bagi semua orang di dunia. Ariston adalah merek dagang milik Ariston Thermo Group company, pemimpin global dalam bidang thermo.

Yang paling aku suka dari ariston adalah design nya yang high taste banget. Look so luxury dan bisa fit ini di any decoration kamar mandi kita. Ariston sendiri sudah memiliki pengalaman lebih dari 80 tahun di 150 negara.
Mengusung tag line Kenyamanan rumah atau Comfort always on membuat ariston banyak di percaya oleh keluarga di Indonesia terkait dengan produk water heather nya.

Type 15L yang paling favorite untuk keluarga kecil

Ada beberapa tips yang bisa aku sharing di sini terkait bagaimana memilih pemanas air yang tepat :

  1. Perhatikan Jumlah Penghuni Rumah kita
    Jumlah keluarga yang tinggal di dalam satu rumah sangat penting menjadi acuan untuk mengetahui kapasitas pemanas air yang Kita butuhkan di rumah. Apakah memang memerlukan water heater berkapasitas besar atau kecil, ini harus kita perhitungkan sedari awal.
  2. Memilih Merek yang Berkualitas
    Saat membeli water heater jangan melupakan komponen yang sangat penting, yaitu memilih merk berkualitas dan sudah dipercaya oleh dunia seperti ARISTON. Produk-produk pemanas airnya sudah terjamin berteknologi tinggi dan nyaman sehingga kemampuannya sudah pasti tidak diragukan lagi. Apalagi sudah memiliki kualitas tahan lama agar bisa terpakai awet selama beberapa tahun.
  3. Memilih Jenis Water Heater Yang Dibutuhkan
    Kalau kamu memilih menggunakan water heater listrik pastikan jumlah listrik kita mencukupi yah terutama yang tinggal di Apartemen. Banyak merk water heather di luaran sana sangat boros listrik. Sebagai pertimbangan ada varian range water heater listrik Ariston yang dapat kita pilih seperti ANDRIS (Lux dan R 15-30), seri AURES (Luxury, Smart, Easy), SLIM dan PRO Eco 50-80-100, PRO R. Hal penting lainnya setelah menentukan water heater yang sesuai kebutuhan adalah jumlah kapasitas listrik yang diperlukan, jangan sampai overbudget dan pastikan sesuaikan dengan kebutuhan. Apakah sudah tercukupi àtau tidak, mengingat biaya listrik cukup tinggi jika tidak sesuai dengan kebutuhan.
  4. Memilih Desain Simpel dan Elegan Ini salah satu alasan ku memilih Ariston karena memiliki desain dan model yang elegan, bentuk yang minimalis, kekinian, hi-technology, dan luxury. Desainnya yang modern juga didukung dengan sistem keamanan yang maksimal.

Well, kalau sudah punya pemanas air begini di jamin deh yang nama nya baby blues or stress berkepanjangan karena rutinitas menyiapkan air hangat buat kebutuhan sehari-hari tidak lagi merepotkan. Get Your Day Easier with Ariston Water Heather, bener banget!

Produk Ariston dilengkapi dengan teknologi terkini dan canggih dengan
desain inovatif yang dapat membuat hari kita lebih mudah. Ariston menghargai dan peduli tentang perubahan iklim, melalui kampanye global terbarunya, Ariston Comfort Challenge, Ariston mengakui pentingnya memberikan kenyamanan kepada orang-orang yang berjuang untuk menghadapi isu terpenting abad ini, yaitu Perubahan Iklim. Melalui produk-produknya, Ariston juga menghargai penghematan energi yang juga akan menguntungkan keluarga dan lingkungan pada waktu yang bersamaan, dengan menggunakan energi terbarukan dan teknologi terkini.

Buat Moms yang ingin tahu lebih detail mengenai spesifikasi produk Ariston langsung aja yah buka website nya di https://www.ariston.com/id/ dan juga jangan lupa follow account Instagram nay untuk mendapatkan informasi update mengenai promo-promo nya di sini.

Thank you for stop by! Happy Day ^^ xoxo @vibrievb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *