OUTLET KE-500 PIZZA HUT : Semakin Mudah Makan Pizza Hut di Manapun

Alohaaaa Moms,

Kali ini aku mau ulas yang ringan-ringan tapi bikin kenyang nih, hehehe. Yupp, tanggal 7 November yang lalu aku di undang oleh Management Pizza Hut untuk menghadiri Grand Opening Outlet Pizza Hut ke-500. Wow, 500?! Angka yang luar biasa yahhh.. kebayang banget outlet pizza hut ini tersebar ada di manapun di belahan bumi Indonesia.

Tampak luar Outlet ke-500 Pizza Hut Indonesia, megah yahh

Outlet ke-500 ini berlokasi di daerah perumahan Golden City, Bekasi Utara di mana sehari sebelum nya Pizza Hut juga baru meresmikan outlet ke-499 nya di Sorong, Papua sana. Kereeen banget.

Acara di mulai tepat jam 10.00 pagi di buka oleh Bp.Steven Christoper Lee, Preseident Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk ; Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk dan juga perwakilan dari Pizza Hut Asia Pasific Franchise Pte.Ltd dengan pengguntingan pita dan mengajak kami semua memasuki outlet Pizza Hut untuk menikmati Brunch dan acara lain nya.

Jajaran Direksi Pizza Hut Indonesia dan perwakilan Pizza Hut Asia Pasific
bersama after menandatangani prasasti outlet ke-500

Mengenal Lebih Jauh  Tentang Pizza Hut

Di sari dari Wikipedia, Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam menjual pizza. Saat ini, Pizza Hut merupakan restoran piza berantai terbesar di dunia dengan hampir 12.000 restoran dan kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Yum! Brands yang juga merupakan salah satu restoran terbesar di dunia. Pizza Hut pertama kali dibuka pada tahun 1958 di Wichita, Kansas, Amerika Serikat oleh Dan Carney dan Frank Carney, keduanya adalah alumni dari Wichita State University.

Pizza Hut hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1984 di Gedung Djakarta Theatre, daerah Thamrin, dan merupakan restoran pizza pertama di Indonesia. Pemegang hak waralaba tunggal di Indonesia adalah PT Sari Melati Kencana, yang merupakan anak perusahaan PT Sriboga Raturaya, produsen tepung terigu di Indonesia.  Kalau kamu angkatan 80an pasti tahu banget nih sama store pertama nya Pizza Hut yang di Gedung Djakarta Theater yah… dulu orang tua ku beberapa kali ajak kami sekeluarga makan pizza di sana. Namun di tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini dipindahkan ke Gedung Cakrawala di area yang sama. So, kalau mau reuni mengingat masa lalu boleh juga nih yah ajak anak ke restaurant pizza hut lawas ini, hehehe

ini outlet Pizza Hut yang di buka perdana pada tahun 1984

Yang pasti dalam press conference yang di gelar di acara ini, Bp. Steven Christoper Lee menyampaikan bahwa hadir nya outlet ke-500 ini merupakan wujud dan terima kasih Pizza Hut kepada selurih masyarakat Indonesia. Aku melihat nya ini seperti pengakuan bahwa cita rasa makanan italia ini sukses berat di terima oleh masyarakat Indonesia, kita semakin mudah bila ingin makan Pizza Hut di manapun karena outlet nya ratusan tersebar di seluruh Indonesia.

CHEESEBOMB PIZZA Sebagai New Product

Tentu saja rasa nya tidak lah lengkap kalau perayaan pembukaan outlet ke-500 ini tidak di iringi dengan di hadirkan nya menu baru varian dari pizza hut. Pizza Hut memang terkenal sekali loh dengan inovasi rasa nya, tidak kaku hanya berdasarkan negara asal nya saja melainkan mencoba menyesuaikan dengan beberapa menu khas masakan Indonesia seperti pizza hut rasa rendang atau lain nya. Tapi memang biasa nya seasonal.

Ini penampakan Cheese Bomb Pizza

Nah, di acara ini yang jadi bintang nya dalah saat kami Para Blogger dan rekan Media di sajikan menu baru Pizza Hut yaitu CheeseBoom Pizza. Happy banget jadi orang pertama yang nyobain varian baru ini. Cheesebomb Pizza ini memiliki 4 rasa keju yang berbeda yaitu Original, Barbeque, Salsa dan Truffle yang tersedia sebagai pinggiran maupun topping. Nah, kalau bicara soal pinggiran pizza, pinggiran apa nih Moms yang jadi favoritemu? Kalau aku paliiing suka yang stuffed crush keju.. mmhh ini ngebayangin nya aja aku jadi laper, hehehe

Kami juga di sajikan Lasagna supeeer endees

So gimana nih rasa nya Cheesebomb Pizza after aku rasakan? Well, jangan di tanya lagi deh, Pizza Hut mah kalau soal topping keju pakar nyaaaa… kamu penggemar keju wajib banget order ini dan aku rekomendasikan sangat adalah rasa original nya, hehehe

PROMO SELAMA GRAND OPENING BERLANGSUNG

Tidak hanya mengeluarkan varain keju terbaru, dalam rangka outlet ke-500 ini Pizza Hut juga memberikan promo spektakuler yaitu Pembelian Pizza ke dua hanya 500 perak ajaaaa Moms berlaku di seluruh outlet Pizza Hut di Indonesia.

hadir dengan kemudahan beragam pembayaran digital

Khusus di Pizza Hut Golden City, bekasi Utara promo nya adalah vocher pizza gratis untuk siapapun yang melakukan pembelian di outlet tersebut. Cuss nih warga bekasi ayooo melimpir ke sana.

Oia, last question nih dari aku… kalian favorite nya pizza hut rasa apa sih Moms? Karena menurut survey dari Pizza Hut, pizza terlaris mereka adalah MEAT LOVER. Kebetulan aku kan kalau order pizza hut selalu Super Supreme, jarang banget meat lovers. Jadi pengen cobain, hehehe. Plus topping nya aku favorite nya stuffed crush keju dan black pizza buat pizza nya.

Jangan lupa order Salad yah kalau ke Pizza Hut

Detail mengenai pizza hut kalian bisa cari tahu di website nya yaitu www.pizzahut.co.id dan jangan lupa follow official Ig mereka di sini yah. Senang berbagi informasi ini dan selamat berburu pizza enak di pizza hut Moms!

See you around @vibrievb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *