REVIEW NUBY BACKPACK CHANGE BAG

Hai Moms,

Sudah ready belum nih liburan panjang akhir tahun nya? mauuu kemana nih ajak si kecil tahun baruan .. luar kota, luar pulau atau malah lebih jauh lagi, keluar negeri? seru nyaaaa, gak sabar!

Kalau keluarga kecilku tahun ini seprti biasa tidak akan bisa kemana-mana karena Papa Rain kan anak lelaki paling tua soooo akhir tahun wajib hukumnya kami semua kumpul di rumah opung 🙂 Tapi yahh walaupun hanya ke rumah nenek tetap aja bawaan buat 2 orang anak itu segambreng-gambreng, hehehe. Apalgi Ivy sekarang sedang di masa MPASI so tahu sendirikan ribet nya bawa peralatan makan dan susu anak seumuran Ivy (9bulan)

Pas banget aku di beri kesempatan untk me review produk baru dari brand favorite aku yaitu NUBY. Yessss, Nuby belum lama ini launch Tas Diaper Bag nya yang type BACKPACK alias tas punggung. Bakalan kepake banget buat nginep ke rumah opung nanti.

Ini produk baru Nuby Backpack Changing Pad warna Grey ku

Tapi sebelum detail aku share mengenai Nuby Backpack ini, aku mau share sedikit yah tentang tips memilih tas bayi menurut aku (yang sudah punya 2 anak ini|), siapa tahu bisa menjadi pencerahan kalian yang sedang galau memilih type tas yang seperti apa.

Tips memilih Diapers Bag :

  • Kualitas, penting nih Mom sebagai refrensi pertama. Pastikan kamu membeli tas dengan bahan berkualitas yah Moms, jangan hanya sekedar melihat harga saja, pegang dulu bahan nya. Cek reselting nya apakah mudah rusak atau patah karena kita kan akan pakai tas ini bertahun2 dan kalau bisa sih sekali beli saja sudah bisa smp anak kita besar. selain itu, Diaper Bag biasa nya akan memuat banyak piranti anak-anak so penting sekali punya diaer bag yang berkualitas
  • Model, selain merek, bahan, dan ukuran, hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah modelnya. Misalnya model Sling Bag: Tas jenis ini memungkinkan kita untuk menaruhnya di bagian belakang stroller dan menggunakannya di bahu atau model Ransel: Bila memiliki masalah pada pundak, sebaiknya kita memilih tas ransel yang nyaman dan mudah untuk dibawa. Selain itu model ransel bisa di pakai oleh ayah nya juga nanti.
  • Bahan, cari bahan yang kalau kena noda bisa di bersihkan yah Moms karena dari pengalaman aku sering kali diaper bags itu kotor karena kena kotoran ataupun sisa-sisa makanan yang tidak sengaja tertumpah. Bahkan jadi pertimbagan juga loh bahan yang bisa waterproof.
  • Tali yang nyaman, kadang yahh.. kita beli diapers bag karena estetika nya aja sehingga tidak detail memperhatikan kualitas tali yang nyaman. Apalagi diaper bag model ransel penting sekali loh ada bantalan empuk buat di pundak nya.
  • Memiliki kompartemen atau kantong yang banyak dan kalau perlu ada beberapa kantong rahasia untuk kita menaruh Hp ataupun dompet karena acap kali supaya tidak ribet aku jarang bawa tas lain selain diaper bag.
  • Changing pad. Beli diaper bags yang sudah free ada changing pad nya Moms. Kegunaannya untuk alas saat Si Kecil mengganti popok. Jangan langsung senang bila sudah mendapatkan free changing pad. Pastikan bentuknya tidak memenuhi diaper bag, mudah dibersihkan dan nyaman bagi Si Kecil.
  • Motif. Ini penting sekali buat aku supaya suami mau nenteng ini tas tanpa malu dengan model atau motif nya, hehehe. Sebisa mungkin cari motif2 netral.

NUBY Backpack Changing Pad

Saat melihat dan pegang tas nya aku langsung tahu kalau produk ini terbuat dari bahan berkualitas. Bahan nya 100% polyester yang tidak panas, tebal dan nyaman di pegang. Penampakan nya cukup besar dan tebal sehingga bisa memuat banyak barang dan nyaman di punggung. Aku pilih warna Grey atau abu karena memang bosan dengan warna gelap. warna Grey nya beneran deh bagus, mewah. Tidak pure olos grey tapi ada serabut motif berserat sehingga seperti produk berkelas kalau di dekati ada motif nya.

Design nya modern dengan warna netral yab bisa id pakai oleh suami

aku langsung menghitung ada berapa kompartemen atau kantong yang terdapat di tas Nuby ini dan bisa kalian tebak ada berapa?

kalau kalian pikir kantong nya ada di bawah 10 kalian salah, hehehe. Total ada 11 kompartemen aku hitung. Bahkan ada 1 reselting yang berada tepat di area punggung tas yg akan bisa jadi my secret pocket buat naruh dompet, Hp dan barang penting lain nya. Barang-barang babyku akan ter orgaize dengan baik aku taruh di 11 kantong ini.

sebagian kompartemen yang ada di bagian dalam Nuby Backpack
Ini dia secret pocket yang aku info di atas tadi
Megang banget strap nya di pundak

Nyaman sekali menggunakan Nuby Backpack ini karena tali strap buat gendongan nya itu adjustable jadi bisa di sesuiakn dengan kondisi tinggi badan kita. Megang banget ke pundak sehingga bisa hands free loh tanpa takut melorot dan ada bantalan empuk di strap nya juga di bagian punggung.

Gede nya pas buat aku, tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan

Kalau di atas aku bilang jangan happy dulu kalau lihat ada diaper bag kasih free changing pad, pastikan bahwa changing pad nya bisa di simpan dengan ringka di dalam tas dan tidak bulky makan tempat. Nahhh, liha di pic bawah yah.. changing pad tas ini bisa di simpan dengan begitu ringkas di bagian punggung tas nya loh. Bahkan jadi multifungsi, bisa jadi sandaran empuk punggung kita 🙂

Nah ini tempat kita naruh changing pad nya, ada di area punggung tas
Changing pad ini sudah free kita dapatkan sat membeli Nubu Backpack

Secara kesuluruhan material Nuby Backpack terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan waterproof sehingga akan mudah sekali di bersihkan dari noda-noda kotoran. Mudah di bersihkan juga hanya dengan menggunakan tissue basah.

Kualitas handle nya juga kelihatan bernutu tinggi
kece dehh reselting nya… kelihatan modern dan mahal

Motif dan model nya juga unisex, bisa bikin kamu makin trendy dan suami tetap mau juga pakai ini karena design nya menurut aku modern dan netral. Detail size nya aku ukur adalah 27cm x 34,5cm x 16,5cm.

Di rea samping kiri kanan ada tempat untuk taruh thermos air atau botol susu yang gede atau bisa juga buat tissue basah. Dilengkapi dengan reselting jadi kalau botol nya gede bisa tetap masuk

Well, tertarik punya Moms? langsung aja buka website nya Mothercare di sini karena pas bangeeeet lagi promo disc lohhh. Berapa jadi nya? cuss lah di klik saja langsung 🙂

Jangan lupa follow juga official account Nuby di Instagram yaitu @nubyindo untuk mendapatkn update produk-produk terbaru dan juga aktivutas event-event mereka yang seru. Tanya-tanya langsung aja yah Moms drop di kolom komen bawah ini… semoga review kali ini cukup membantu kalian yg sedang galau mau beli diaper bag seperti apa buat menemani liburan akhir tahun.

Selamat berlibur semua nyaaaa :* xoxo, @vibrievb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *