Medika Sakti, 23rd Years as ONE STOP BEAUTY SOLUTION In The Town

Bagi mereka yanmg tinggal di seputaran tebet atau jakarta selatan sekitar nya pasti nama klinik kesehatan dan kecantikan MEDIKA SAKTI sangat familiar di dengar bahkan mungkin pernah melakukan perawatan kesehatan dan kecantian di sana. Benar sekali, berlokasi di pinggir jalan yang strategis yaitu tepat nya di Jl. Tebet Barat 1 No.5 gedung tinggi Klinik Kesehatan dan Kecantikan Medika Sakti menjulang megah terlihat.

Gedung megah Klinik Medika Sakti

Beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan di undang ke acara perayaan ulang tahun Medika Sakti yang ke 23 tahun. What a number yah?! Pengalaman puluhan tahun ini merupakan prestasi luar biasa menurut aku, di tengah banyak nya klink kecantikan yang bertebar di Jakarta, bisa tetap exist selama 23 tahun bahkan terlihat semakin besar merupakan prestasi yang harus di acungin jempol. Medika Sakti tidak ingin hanya dikenal sebagai klinik kecantikan saja melainkan ini adalah Klinik Kesehatan juga karena ada beberapa layanan nya merupakan layanan kesehatan menyeluruh yang memang nanti di ujung nya untuk mendukung tampil sehat dan cantik.

Berdiri sejak 18 Desember 1996, Klinik Medika Sakti awal nya masih menempati lokasi dan gedung yang lebih kecil tepat di sebelah gedung sekarang. Didukung oleh 11 tenaga ahli yang kompenten di bidangnya, Klinik Medika Sakti menawarkan perawatan kesehatan dan kecantikan yang komprehensif yang di dukung oleh pengalaman puluhan tahun tenaga ahli nya serta di dukung oleh fasilitas update dan formula jitu skin care nya. Acara perayaan ulang tahun ke 23 tahun ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 19 & 20 Desember 2019. Dalam 2 hari tersebut, Klinik Medika Sakti tutup sementara dan mengadakan intimate gathering dengan para Blogger, Media dan Customer Loyal nya. Serta acara seru bersama para karyawan. Aku sempat tour sebentar melihat fasilitas di sana dan senang sekali ketika melihat ada korner playground loh… khusus buat kamu yang mau treatment tapi tidak bisa meninggalkan anak. Aku bangeeet nih, bakalan balik lagi buat cobain medical facial nya dan pasti bawa Rain dan Mbak nya nanti, hehehe

SOLUSI SEHAT DAN CANTIK MEDIKA SAKTI

Acara di mulai dengan games kahoot yang di pimpin oleh MC gemas acara ini, kita di minta menjawab kuis online melalui sebuah situs kuis online yaitu kahoot.id. Ada 5 pertanyaan seputar klinik dan kecantikan yang harus kita jawab secara tepat dan cepat, nanti akan di pilih 3 pemenang untuk mendapatkan hadiah voucher perawatan di sana. Dan kalian tahu Gursl siapa pemenang pertama nya? Hehehe iyaaa akuu.. senang sekali bisa mendapatkan facial voucher sublime senilai 2,8 juta buat next treatment… wohoooo

After Ice Breaking kami memasuki sesi utama yaitu Talkshow untuk mngenal sejarah Medika Sakti lebih dalam dengan Elvira Megasari Saragih, S.Kom.,MBA selaku Direktur Marketing Klinik Medika Sakti Mbak Elvira menyatakan bahwa Klinik Medika Sakti berkomitmen untuk mengoptimalkan kesehatan dan kecantikan masyarkat dari segala usia, baik wanita maupun pria melalui pengalaman para Ahli yang kompeten dan beragam alat/teknologi modern yang berkualitas. Jangan asal memilih klinik kecantikan, pastikan bahwa klinik kecantikan tersebut memiliki dokter spesialis di bidang nya yaitu SPKK atau lebih kita kenal dengan Dermatologist.

Pembicara kedua adalah Founder Klinik Medika Sakti yaitu dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K) , FINSDV, FAADV yang secara detail menjelaskan bahwa Kesehatan dan Kecantikan OPTIMAL itu berawal dari Ahli yang tepat. Dr Tina menyampaikan bahwa mengenali jenis kulit wajah sangatlah penting untuk membantu Kita memilih produk serta cara perawatan yang tepat.

Seperti halnya kulit pada umumnya, jenis kulit wajah dapat dibagi menjadi beberapa kategori, yakni jenis kulit normal, kulit berminyak, kulit kering, dan jenis kulit wajah sensitif. Sebagian orang juga memiliki jenis kulit kombinasi di area yang berbeda. Jenis kulit wajah bergantung pada beberapa faktor, yakni kandungan air pada kulit yang akan memengaruhi elastisitas kulit, kandungan minyak yang memengaruhi kelembutan dan nutrisi kulit, serta tingkat kepekaan kulit terhadap zat tertentu. Jenis kulit Kita dapat berubah seiring pertambahan usia atau karena pengaruh faktor lain, seperti faktor genetik dan penyakit yang diderita.

Apa pun jenis kulit wajah Kita, dr Tina sangat menyarankan untuk tetap gunakan tabir surya untuk perlindungan dari radiasi ultraviolet bahkan walaupun kita beraktifitas di dalam ruangan, dan hindari paparan sinar matahari langsung dengan mengenakan kacamata atau topi bertepi lebar. Dan jangan lupa untuk rajin mencuci wajah setiap hari dan menggunakan pelembap setelahnya, terlebih ketika akan tidur. Hindari pula tidur dengan wajah masih memakai make-up. Jangan malas membersihkan wajah.

Inti nya ada 3 langkah dasar yang harus di lakukan secara rutin untuk menjagah kesehatan kulit wajah secara optimal yaitu:

  • Cuci muka dengan pembersih yang lembut, bebas sabun
  • Melembapkan kulit dengan moisturizer
  • Lindungi kulit dengan tabir surya. Aku terkadang suka lupa nih dengan si no 3 padahal dr Tina sangat menegaskan manfaat penting penggunaan tabir surya ini, bisa mencegah dark spot atau penuaan dini.

LAYANAN AKUPUNTUR KECANTIKAN DI MEDIKA SAKTI

Beralih ke narasumber ketiga yaitu dr. Hety, Sp.Ak (spesialis akupuntur) menarik sekali mengenai penjelasan bagaiman layanana akupuntur kecantikan ini sangat di minati oleh banyak pasien Medika Sakti. Dr Hety menjelaskan Akupuntur wajah dilakukan dengan memasukkan 40-70 jarum kecil dan tanpa rasa sakit. Saat jarum menusuk kulit, akan menimbulkan luka, yang disebut dengan mikrotrauma positif.

Ketika tubuh Kita merasakan luka-luka ini, tubuh akan masuk ke fase perbaikan yang dipercaya dapat membuat wajah cerah dan lebih muda. Kami pun di kasih lihat langsung jarum-jarum nya, sangat kecil ternyata. Tusukan ini merangsang sistem limfatik dan peredaran darah, yang bekerja mengantarkan nutrisi dan oksigen ke sel-sel kulit, sehingga memberi kulit yang bergizi dari dalam ke luar.

Metode seperti ini juga membantu meratakan warna kulit dan meningkatkan kilau kulit Kita loh. Mikrotrauma positif juga bisa merangsang produksi kolagen, yang dapat membantu meningkatkan elastisitas, serta meminimalkan garis-garis halus dan kerutan. Menarik yahh. Apalagi perawatan ini di kerjakan oleh doktyer spesialis akupuntur bukan sembarangan tenaga ahli serta di dukung oleh alat berteknologi modern. Penasaran deh mau cobain akupuntur wajah dengan dr Hety. Aku belum pernah nihh.

Kalau boleh summary in acara kemarin menurut aku Klinik Kesehatand an Kecantikan Medika Sakti ini bisa di bilang ONE STOP BEAUTY SOLUTION in the Town, pokok nya permasalahan apa saja terkait kecantikan dan kesehatan kulit kalian bisa konsultasikan ke sini. Ada nya 11 dokter ahli itu bukan hal sepele loh, apalagi di dukung dengan 23 tahun pengalaman dan alat-alat modern berteknologi. Walaupun lokasi nya agak jauh dari rumahku tapi worth it banget ambil perawatan ke sini, gedung dan fasilitas nya juga lengkap serta nyaman banget. Apalagi kalau kamu mau menikah Guys … pilih klinik yang mumpuni yah buat perawatan menjelang hari H mu seperti Klinik Kesehatan dan Kecantikan Medika Sakti ini.

Layanan farmasi yang lengkap di Klinik Medika Sakti
Kamu juga bisa dapatkan loh majalah klinik medika sakti ini

Desember ini klinik Medika Sakti sedang ada promo lohhh, detailnya klik di sini yah https://saktimedika.com/news/ dan buruan bikin appoitment sebelum mereka full book :*

Salam cantik, xoxo @vibrievb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *